5 Hal Normal Yang Tidak Pernah Dilakukan Ratu Elizabeth II Dalam Hidupnya

- 17 Juni 2021, 11:49 WIB
Ratu Elizabeth II.
Ratu Elizabeth II. /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS- Siapa sih yang tidak mengenal Ratu Elizabeth II. Ratu Elizabeth II adalah Ratu monarki konstitusional dari 16 Negara berdaulat dan teritori beserta dependensinya.

Dia juga merupakan ketua dari 54 anggota Negara-negara persemakmuran. Ia juga merupakan seorang Ratu yang punya minat serius pada urusan pemerintahan dan politik.

Dari kecil sudah hidup dalam keluarga kerajaan, yang menyebabkan ada beberapa hal yang biasanya dilakukan oleh orang awam tapi Elizabeth II belum pernah melakukannya selama umur hidupnya.

Baca Juga: Miris, Tidak Ada Daerah Kategori Zona Kuning, Pemprov Jawa Barat Perketat Protokol Kesehatan

Penasaran? Berikut 5 hal normal yang tidak pernah dilakukan oleh Ratu Elizabeth II semasa hidupnya seperti dikutip dari Instagram @top5_id.

1.  Pergi ke sekolah

Uniknya, meski lahir dari keluarga bangsawan dan bisa sekolah di mana saja, Ratu elizabeth II dan adiknya, Putri Margareth justru tidak pernah mengenyam pendidikan di sekolah formal.

Alih-alih mendaftarkan kedua putrinya ke sebua instansi pendidikan, Raja George VI memilih memanggil guru terbaik ke istana.

Di istana, sang ratu bukan hanya mempelajari pelajaran formal, tapi juga belajar hukum,sejarah, bahkan pendidikan agama dari seorang uskup agung.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @top5_id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x