SELAMAT! Karolina Bielwaska dari Polandia Raih Gelar Miss World 2021

- 17 Maret 2022, 12:46 WIB
 Toni Ann Singh memahkotai Karolina Bielwaska sebagai Miss World 2021
 Toni Ann Singh memahkotai Karolina Bielwaska sebagai Miss World 2021 /Instagram @missworld /
 
 
PRIANGANTIMURNEWS - Kontes kecantikan internasional Miss World 2021 baru saja menggelar final di José Miguel Agrelot Coliseum, San Juan, Puerto Riko pada Kamis, 17 Maret 2022.
 
Karolina Bielawska yang merupakan perwakilan dari Polandia resmi diumumkan sebagai peraih gelar dan mahkota biru Miss World 2021.
 
Miss Polandia yang berusia 22 tahun tersebut akan melanjutkan tugas dari Miss World sebelumnya, Miss World 2019, Toni-Ann Singh sebagai Miss World 2021.
 
 
Sebelum mengalakan 96 peserta dan menjadi Miss World 2021, Karolina lebih dulu telah berhasil meraih Top 13 dalam Fast Track kategori Top Model, hingga terus berlanjut ke babak Top 40, ke Top 13 sampai akhirnya ke Top 6. 
 
Pada babak Top 6, sosok cantik yang berprofesi sebagai model  dan tengah menempuh pendidikan S2 di Management Bisnis itu berhasil memberikan jawaban yang memukau panelis juri.
 
Karolina meraih posisi pertama, sementara posisi ketiga berhasil diraih Olivia Yace dari Cote D'Ivoire, dan posisi kedua sukses diraih oleh Shree Saini yang merupakan perwakilan dari USA.
 
 
Sementara itu, Carla Yules yang merupakan perwakilan dari Indonesia berhasil membawa nama Indonesia sampai ke Top 6 dan meraih titel sebagai Miss World Asia.
 
Selamat untuk Miss World 2021, Karolina Bielawska!***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @missword


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x