Rudal Pasukan Rusia Mulai di Tembakan ke Tepi Ibu Kota Kyiv, fasilitas Umum Banyak yang Hancur

- 19 Maret 2022, 11:51 WIB
Rudal Pasukan Rusia Mulai di Tembakan ke Tepi Ibu Kota Kyiv.
Rudal Pasukan Rusia Mulai di Tembakan ke Tepi Ibu Kota Kyiv. /Pexels/

PRIANGANTIMURNEWS- Pasukan Rusia menyerang kota-kota Ukraina pada hari Jumat 18 Maret 2022, dengan serangan rudal baru dan ditembakan ke tepi ibukota Kyiv dan kota barat Lviv.

Ketika para pemimpin dunia mendorong penyelidikan atas serangan berulang Kremlin terhadap sasaran sipil, termasuk sekolah, rumah sakit. dan kawasan permukiman.

Di luar Lviv, asap hitam pekat mengepul selama berjam-jam setelah serangan dini hari oleh beberapa rudal, yang menurut walikota menghantam fasilitas tempat memperbaiki pesawat militer di dekat bandara internasional, dan juga merusak fasilitas tempat perbaikan bus, Tidak ada korban yang dilaporkan.

Baca Juga: Cagliari vs AC Milan, Head to Head, Berita Tim, Starting XI, Prediksi Skor Liga Italia 2021-22, 20 Maret 2022

Fasilitas yang rusak telah menghentikan pekerjaan itu, kata walikota, Andriy Sadovyi, di aplikasi perpesanan Telegram, yang dilansir dari situs berita koreaherald.com

Seorang tentara yang berjaga di dekat lokasi mengatakan dia mendengar tiga ledakan berturut-turut sekitar pukul 6 pagi. Seorang penduduk di dekatnya menceritakan gedungnya bergetar karena ledakan itu orang-orang panik.

Tidak jauh dari perbatasan Polandia jauh di belakang garis depan, Lviv dan daerah sekitarnya tidak luput dari serangan Rusia. Yang terburuk, hampir tiga lusin orang tewas diakhir pekan lalu dalam serangan ke fasilitas pelatihan di dekat kota.

Baca Juga: Bagaimana Hukumnya Menikahi Wanita yang Hamil di Luar Nikah, Begini Penjelasan Ustad Abdul Somad

Sementara itu, populasi Lviv telah bertambah sekitar 200.000 karena orang-orang dari tempat lain di Ukraina mencari perlindungan di sana.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Koreahearld


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x