Kaohsiung, Kota di Taiwan Yang Penuh dengan Pasar Malam

- 9 Agustus 2022, 19:28 WIB
Suasana pasar malam di Koahsiung/sulteng.pikiran-rakyat.com
Suasana pasar malam di Koahsiung/sulteng.pikiran-rakyat.com /


PRIANGANTIMURNEWS - Kaohsiung, salah satu kota di Taiwan ini terkenal karena memiliki banyak pasar malam, baik berskala besar maupun berskala kecil.

Dari sekian banyaknya pasar malan di Kaohsiung ada tiga pasar malam pilihan terbaik yang wajib anda kunjungi apabila tengah berlibur di Taiwan atau bahka berencana untuk berlibur ke Taiwan.

Pasar Malam Ling Ya, pasar yang satu ini tidak alan membuat anda tersesat dikeramaian karena letaknya yang rapi karena kios-kios berjajar di kiri dan kanan jalan.

Baca Juga: Nycta Gina Rela Dipoligami sampai Beberkan ini, Namun Suaminya Rizky Kinos Justru Bilang Begini...

Yang perlu anda waspadai hanyalah saat menyebrang jalan, karena jalanan disana cukup ramai oleh kendaraan roda dua maupun roda empat terutama pada jam sibuk.

Pasar malam Ling Ya merupakan pasar malam yang hanya menyajikan makanan, jadi lupakan belanja atau bermain game arcade di pasar ini.

Makanan yang terkenal di pasar ini adalah mie cumi dan belut. Anda yang jarang makan cumi atau bahkan anda berusaha menjauhi belut, namun di pasar ini anda wajib mencicipinya.

Selain mie cumi dan belutnya, makanan lain yang perlu anda coba adalah kue gula putih yang tasanya renyah diluar dengan bentuk mirip dengan mochi.

Baca Juga: Geram Dituding Selingkuh! Tantang Nathalie Bertemu dan Riesca Rose Siap Bawa Si Akang, Selingkuhannya?

Ada dua varian yang perlu anda coba, kue gula putih berlapis kacang dan kue gula berlapis wijen hitam.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: sulteng.pikiran-rakyat.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x