RESMI! Manny Pacquiao Akan Kembali Bertanding di Ring Tinju, Ini Lawannya!

- 15 Oktober 2022, 07:20 WIB
Manny Pacquiao petinju asal Filipina
Manny Pacquiao petinju asal Filipina /Instagram @mannypacquiao/

PRIANGANTIMURNEWS - Manny Pacquiao menyebut pertarungan eksibisi pada bulan Desember melawan YouTuber Korea Selatan sebagai "kembalinya ke Ring", dengan mengatakan dia ingin menunjukkan bahwa dia "masih ada di tinju".

Legenda tinju berusia 43 tahun pensiun dari olahraga tahun lalu untuk membuat celah yang gagal di kursi kepresidenan Filipina dan sekarang mengikuti jejak saingan lamanya, Floyd Mayweather, dalam menggelar pertarungan eksibisi.

Dilansir priangantimurnews.com dari Channelnewsasia.com, Resmi Manny Pacquiao akan melawan DK Yoo di Seoul pada 11 Desember 2022 dengan uang yang terkumpul akan dikirim ke Ukraina dan para tunawisma di tanah airnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Everton, Prediksi, Head To Head di Liga Premier Inggris Malam Ini!

Namun, setelah tampil dalam bentuk hologram di Los Angeles pada Kamis (13 Oktober) untuk mempromosikan pameran tersebut, Pacquiao mengisyaratkan bahwa ia mungkin belum sepenuhnya pensiun.

"Saya akan mencoba membuktikan bahwa Manny Pacquiao masih ada di tinju," katanya, juga menolak untuk mengesampingkan pertandingan ulang dengan Mayweather.

"Ini adalah comeback saya ke atas Ring, ini adalah passion saya, jadi saya harus bekerja keras meskipun ini adalah pertandingan eksibisi.

"Saya akan mencoba menyelesaikan pertarungan lebih awal sehingga kami bisa pulang lebih awal," tambahnya, mengisyaratkan bahwa dia bermaksud untuk melumpuhkan Korea Selatan.

Baca Juga: Akhirnya Hotman Paris Bikin Rizky Billar Tetap Ditahan Meski Lesty Kejora Sudah Mencabut Kasus KDRT!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: channelnewsasia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x