Resmi Lepaskan Sayap untuk Terbang, Khabib Nurmagomedov The Eagle Pensiun Total dari MMA

- 10 Januari 2023, 17:43 WIB
Foto Khabib Nurmagomedov serta postingan pernyataannya di Instagram @khabib_nurmagomedov diedit melalui canva.
Foto Khabib Nurmagomedov serta postingan pernyataannya di Instagram @khabib_nurmagomedov diedit melalui canva. /Screenshot dari @khabib_nurmagomedov/

PRIANGANTIMURNEWS – Khabib Nurmagomedov atau yang dikenal dengan sebutan The Eagle MMA, akhirnya memilih untuk pensiun total di dunia MMA dan mengumumkan pernyataan tersebut di akun instagramnya @khabib_nurmagomedov pada tanggal 5 Januari 2023.

Dalam postingan di Instagram pribadinya, Khabib tampak menyertakan teman-temannya yang sesame petarung. Seperti Bellator Usman Nurmagomedov dan Islam Makhachev sang juara juga beberapa petarung lain.

“Hasil tahun ini. Tentu saja merupakan tahun yang sangat sibuk dan sukses.” Tulis Khabib.

Baca Juga: Simak Kriteria atau Persyaratan Menjadi Guru Penggerak, Berikut Penjelasannya

“Jaga dirimu saudara-saudaraku. Saya harap keputusan saya hanya akan bermanfaat, saya memeluk Anda semua dengan erat. Terima kasih, Anda telah menjadi alasan besar kesuksesan saya dalam olahraga” lanjutnya.

Dari postingan tersebut tersirat jelas yang menandakan tanda salam perpisahan, ditambah dengan foto yang diunggah adalah bersama sahabat-sahabat sesama petarung.

Itu artinya Khabib tidak hanya mundur sebagai petarung, namun juga sebagai pelatih MMA.

Salah satu latar belakang pria yang dijuluki Si Elang ini melepaskan sayapnya di tengah popularitas sebagai juara tak terkalahkan dan belum lagi tawaran yang menggiurkan adalah karena memilih ingin menghabiskan waktu berharganya bersama keluarga termasuk sang ibu.

Baca Juga: Viral Video Truk Sedot WC Diduga Buang Tinja di Pinggir Jalan, Langsung Kabur Saat Dikejar Warga

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @@khabib_nurmagomedov


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x