Pedagang Pasar Minta Ke Bupati Jeje, Pertahankan Pangandaran Jangan Sampai Zona Merah

- 6 Desember 2020, 11:54 WIB
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata sedang memasangkan masker kepada pengamen di pasar Pananjung Pangandaran, Minggu, 6 Desember 2020.
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata sedang memasangkan masker kepada pengamen di pasar Pananjung Pangandaran, Minggu, 6 Desember 2020. /PRIANGANTIMURNEWS/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS-
Perputaran uang di pasar masih terbilang normal selama pandemi Covid-19, meski sempat mengalami penurunan pengunjung.

Salahsatu pedagang di pasar Pananjung, Budi meminta kepada Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata untuk mempertahankan Pangandaran tetap berada di zona kuning.

Baca Juga: Investor Jepang Akan Kerjasama dengan Kementrian BUMN

Jeje Wiradinata kembali melaksanakan tugasnya sebagai kepala daerah setelah menjalankan masa cutinya selama 70 hari untuk melaksanakan kampanyenya di pilkada Pangandaran tahun 2020.

"Saya denger di daerah-daerah tetangga lainnya sudah banyak yang zona merah. Saya minta tolong Pangandaran agar tetap berada di zona kuning," ujar Budi kepada Jeje saat melakukan sidak protokol kesehatan di Pasar Pananjung, Minggu, 6 Desember 2020.

Budi sebagai pedagang ayam pedaging di Pasar Pananjung mengatakan, harga daging ayam saat ini dikisaran 35 ribu sampai 36 ribu nya.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, bahwa hari ini hari pertama dirinya melaksanakan tugas nya kembali sebagai bupati Pangandaran setelah menjalankan masa cutinya.

"Saya ingin melihat sejauh mana tingkat kepatuhan protokol kesehatan di pasar Pananjung. Alhamdulillah sudah 95 persen yang sudah pakai masker. Gak boleh kampanye sekarang mah. Saya sidak ke pasar sebagai bupati Pangandaran," ungkap Jeje

Hanya saja Jeje menghimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah