Jumlah Wisatawan ke Pangandaran Meningkat, Pemda Upayakan Tambah Alat Rapid Antigen

- 27 Desember 2020, 15:02 WIB
Salahsatu pengunjung wisata saat diambil sampling Rapid Antigen oleh petugas medis Labkesda Kab Pangandaran di pintu masuk obyek wisata pantai Pangandaran, Minggu, 27 Desember 2020.
Salahsatu pengunjung wisata saat diambil sampling Rapid Antigen oleh petugas medis Labkesda Kab Pangandaran di pintu masuk obyek wisata pantai Pangandaran, Minggu, 27 Desember 2020. /Priangantimurnews/AGUS/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Hari kedua dibukanya pelayanan Rapid Antigen di pintu masuk obyek wisata pantai Pangandaran, dalam momen liburan panjang akhir tahun 2020, jumlah kunjungan wisata terus meningkat.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra gencar meninjau lokasi obyek wisata pantai Pangandaran, termasuk meninjau lokasi tempat pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh petugas Labkesda.

Baca Juga: 11 Destinasi Wisata Yang Diawasi Ketat di Jawa Barat

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra pantau arus kendaraan pengunjung dan tempat pelayanan Kesehatan Rapid Antigen di pintu tolgate obyek wisata pantai Pangandaran, Minggu, 27 Desember 2020.
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra pantau arus kendaraan pengunjung dan tempat pelayanan Kesehatan Rapid Antigen di pintu tolgate obyek wisata pantai Pangandaran, Minggu, 27 Desember 2020.

Tampak dilokasi Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi, Danramil 1320 Pangandaran Mayor Inf. Ikeu Masrika dan Sekretaris Satpol PP Kab Pangandaran Bangi.

Bupati Pangandaran mengatakan, sejak dibukanya pelayanan Rapid Antigen gratis sampai hari ini belum ditemukan wisatawan yang positif.

"Alhamdulillah sampai sekarang hasil Rapid Antigen terhadap wisatawan semuanya negatif," ungkap Jeje di pintu masuk obyek wisata pantai Pangandaran, Minggu, 27 Desember 2020.

Kata Jeje, hasil pantauan di lokasi obyek wisata, ada petugas yang melakukan edukasi dan sosialisasi agar menggunakan kepada wisatawan untuk meningkatkan kepatuhan terhadap protokol kesehatan saat liburan natal dan tahun baru

Jeje juga mengatakan, Pemerintah Daerah juga telah menyiapkan gedung sekolah untuk tempat isolasi bagi warga yang terpapar Covid-19. Tepatnya di sebelah barat kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x