Musda II Golkar di Pangandaran Diwarnai Pembakaran Motor

- 9 Januari 2021, 19:03 WIB
Tampak sebuah motor terbakar tepat di depan pintu gerbang masuk hotel Sandaan Pangandaran di mana acara Musda II DPD Golkar Pangandaran digelar, Sabtu, 9 Januari 2021.
Tampak sebuah motor terbakar tepat di depan pintu gerbang masuk hotel Sandaan Pangandaran di mana acara Musda II DPD Golkar Pangandaran digelar, Sabtu, 9 Januari 2021. /Priangantimurnews/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Diduga telah terjadi aksi pembakaran motor oleh sekelompok massa terjadi di depan gerbang hotel Sandaan obyek wisata pantai barat Pangandaran, Sabtu, 9 Januari 2021 sekitar pukul 09.30 WIB.

Terbakarnya motor tersebut saat berlangsungnya kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) II DPD partai Golkar Kabupaten Pangandaran dalam pemilihan Ketua DPD.

Beruntung pihak aparat kepolisian dan TNI dapat mengendalikan kericuhan tersebut dan berusaha untuk memadamkan api yang sudah membumbung tinggi yang disertai asap hitam yang bersumber dari motor yang tinggal kerangka tersebut,  sehingga kegiatan Musda II partai Golkar tetap berlangsung di lantai dua hotel Sandaan Pangandaran.

Baca Juga: Penyuntikan Vaksin Tidak Akan Dilakukan Sebelum Ada Izin BPOM

Menurut pengakuan Heri Supriadi (59) Karang Gedangan RT 5 RW 6 Desa Babakan, Kecamatan Pangandaran pemilik kendaraan roda dua merek Supra nopol Z 5359 TX hangus dan menyisakan rangka nya saja.

Saat diwawancarai Heri mengaku heran kenapa motor miliknya yang terparkir di depan gerbang tiba-tiba terbakar beberapa saat dirinya meninggalkan dan masuk ke pintu gerbang hotel.

"Tiba-tiba ada api di belakang saya.  Pas saya lihat ternyata motor saya yang terbakar," ujarnya.

Dia pun mengaku tidak mengetahui kalau sedang ada kegiatan Musda. Karena menurut Heri, kedatangan dirinya bersama istri hanya ingin bersilaturahmi dengan kerabatnya yakni H. Adang Hadari, Wakil Bupati yang juga Pengurus di partai Golkar DPD Kab Pangandaran.

Baca Juga: Netty Heryawan Anggota Komisi IX DPR RI, Vaksin Covid-19 Harus Memenuhi Tiga Unsur Penting

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x