Wagub Jabar Akan Disuntik Vaksin Covid-19 di RSUP Hasan Sadikin

- 14 Januari 2021, 07:49 WIB
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum
Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum /Humas Provinsi Jabar/

PRIANGANTIMURNEWS - Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum akan menjalani penyuntikan vaksin Covid-19 di RSUP Dr. Hasan Sadikin, Kota Bandung, Kamis (14/1/2021). 


Uu mengatakan, sehari sebelum penyuntikan vaksin Covid-19, tidak ada persiapan khusus yang dilakukan dirinya. 


“Persiapan saya, hanya menguatkan mental untuk bisa melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Gubernur Jabar. Adapun persiapan-persiapan khusus tidak ada," kata Kang Uu pada tim Humas Jabar di Kota Banjar, Rabu 13 Januari 2021.

Baca Juga: Tergerus Air Banjir, Jembatan Nagawiru di Sindangkasih Ciamis Ambrol


Masalah makanan tidak ada yang dipantang karena memang tidak ada arahan-arahan yang lebih spesifik dalam menghadapi persiapan vaksin.


Dikutip priangantimurnews dari Pikiran Rakyat saat penyuntikan Covid-19, Uu akan didampingi Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Hal itu, kata Kang Uu, menunjukkan bahwa Jabar kompak menyukseskan vaksinasi Covid-19. 


 Ridwan Kamil tidak dibolehkan mengikuti vaksinasi Covid-19. Sebab, ia merupakan relawan uji klinis fase ketiga vaksin Covid-19. 

Baca Juga: Presiden RI Diminta Pilih Calon Kapolri Yang Tepat dan Dengar Aspirasi Rakyat


"Kang Emil akan hadir ke RSUP Hasan Sadikin. Sambil ketawa, beliau menyampaikan bahwa beliau akan mendampingi saya, takut saya nangis kesakitan," ucapnya. 


“Saya senang divaksin didampingi oleh Pak Gubernur. Itu menunjukkan kedekatan kami, kebersamaan kami. Sampai ada canda seperti itu dan juga beliau akan hadir sebagai bentuk kebersamaan,” kata dia menambahkan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x