PT KAI Gelar Program Vaksinasi di Kota Bandung dengan Sistem Jadwal

- 23 Maret 2021, 19:04 WIB
PT KAI Indonesia melakukan vaksin massal untuk semua karyawan di Bandung
PT KAI Indonesia melakukan vaksin massal untuk semua karyawan di Bandung /antaranews/

PRIANGANTIMURNEWS – PT Kereta Api Indonesia (Persero) mulai Selasa, 23 Maret 2021 melakukan program vaksinasi massal kepada seluruh pegawai atau karyawan yang bekerja di PT KAI.

Program vaksinasi ini dilakukan di Kota Bandung dengan menggandeng sebanyak 5.246 pegawai grup perusahaan di Pusdiklat KAI di kota tersebut.

Para pegawai yang menerima vaksin adalah mulai dari tingkat manajemen sampai pelaksana bidang operasional, administrasi, dan frontliner.

Baca Juga: Penyandang Disabilitas Dapat Bantuan Rumah dari Kementerian PUPR, Begin Penjelasannya

“Kami ingin para pegawai terlindungi lewat vaksin tersebut. Dengan perjalanan kereta api yang semakin aman dari Covid-19, kepercayaan pelanggan akan moda transportasi kereta api juga diharapkan terus meningkat,” kata VP Public Relations KAI Joni Martinus, dikutip priangantimurnews.com dari Antara News.

Joni menjelaskan Program vaksinasi ini dilakukan secara bertahap dan terjadwal mulai hari Selasa, 23 Maret 2021 sampai 31 Maret mendatang, seluruh para pegawai yang ada di PT KAI sudah menerima vaksinasi secara keseluruhan.

Joni menambahkan bahwa program vaksinasi ini sangat penting untuk dilakukan dan ikuti oleh seluruh pegawai PT KAI, karena secara tidak langsung berhubungan dengan interaksi banyak orang atau barang-barang yang dikirim melalui kereta api.

Sebelumnya, pada tanggal 19 Maret 2021 lalu, PT KAI telah melaksanakan program vaksinasi untuk para pegawai yang bertugas di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat melalui kerjasama dengan Kementerian Dinas Perhubungan.

Baca Juga: Penggunaan Narkoba di Desa Meningkat, Kemendes dan BNN Gencar Lakukan Pencegahan

PT KAI juga akan terus melakukan percepatan pelaksanaan program vaksinasi ini dengan selalu bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Kementerian Dinas Perhubungan, dan Kementerian lainnya, agar pemulihan ekonomi secepatnya dilakukan dan aktivitas sehari-hari berjalan normal kembali.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x