Setelah Menerima Vaksin Covid-19, Wargub Jabar Uu Ruzhanul Ajak Masyarakat untuk Mempostingnya di Medsos

- 21 Maret 2021, 23:29 WIB
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal di Mall Asia Plaza, Kota Tasikmalaya, Sabtu 20 Maret 2021.
Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara massal di Mall Asia Plaza, Kota Tasikmalaya, Sabtu 20 Maret 2021. /HUMAS Jabar/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mengajak masyarakat yang sudah divaksin untuk mengsosialisasi kannya kepada media sosial (Medsos) bahwa vaksin Covid-19 aman bagi tubuh kita.

Sebanyak 400 petugas publik dan tenaga pengajar mengikuti vaksinasi Covid-19 secara masal yang digelar oleh Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya di Mall Asia Plaza Sabtu, 20 Maret 2021.

Pada acara vaksinasi tersebut dihadiri oleh Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Perkuat silaturahmi PAC IPNU IPPNU Sariwangi Menggelar Pembinaan Kader

Pada kesempatan itu juga Uu Ruzhanul Ulum mengajak pada masyarakat yang sudah di vaksin untuk meng sosialisasikannya bahwa Vaksin Covid-19 aman di bagi tubuh, pada media sosial pribadi mereka.

"Kalau bisa, saat melaksanakan vaksinasi masyarakat memotret dan mengunggahnya ke akun media sosial masing-masing. Apapun bahasanya, yang penting ada informasi positif setelah divaksin," Ujarnya, usai meninjau agenda tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Uu juga menceritakan pengalamannya saat menjalani vaksinasi COVID-19.

Baca Juga: Ade Sugianto-Cecep Nurul Ditetapkan Jadi Bupati dan Wabup Tasikmalaya

Menurutnya, setelah dua kali disuntik vaksin, dirinya tidak mengalami gejala apapun.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x