Melalui Pencanangan BBGRM ke XVIII Bupati Jeje Berharap Gotong Royong Terus Tumbuh di Tengah Masyarakat

- 31 Maret 2021, 07:53 WIB
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama istri Hj Ida Nurlaela dan Wakil Bupati H Ujang Endin Indrawan saat menghadiri kegiatan Pencanangan BBGRM ke XVIII, Selasa, 30 Maret 2021.
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bersama istri Hj Ida Nurlaela dan Wakil Bupati H Ujang Endin Indrawan saat menghadiri kegiatan Pencanangan BBGRM ke XVIII, Selasa, 30 Maret 2021. /Humas Pemda/

PRIANGANTIMURNEWS- Kegiatan Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVIII Tingkat Kabupaten Pangandaran Tahun 2021, dihadiri Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Selasa, 30 Maret 2021.

Mengambil Tema "Dengan gotong royong kita tingkatkan peran lembaga kemasyarakatan desa menuju Pangandaran juara". Acara ini dipusatkan di lapang Grand Pangandaran kawasan obyek wisata pantai Pangandaran.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Pangandaran H Ujang Endin Indrawan, Ketua Tim penggerak PKk Hj ida Nurlela, Kepala Dinas Sosial dan PMD, H Wawan Kustaman para camat sekab Pangandaran.

Baca Juga: Kemenag Kucurkan Dana Rp3,6 Triliun untuk Madrasah Swasta, Mulai Ditransfer Rabu 31 Maret 2021

Dikutip Priangantimurnews.com Pikiran Rakyat dari Humas Pemda Pangandaran, dalam pembukaan kegiatan tersebut dipersembah seni tradisional asli Kabupaten Pangandaran berupa seni angklung mangkoko cijulang, seni gondang buhun dari Desa Cikalong Sidamulih.

Dalam pidatonya Bupati Pangandaran menuturkan, perkembangan teknologi yang terjadi saat ini banyak menggerus nilai nilai gotong royong yang ada di masyarakat.

“Hari ini kita menyaksikan satu perkembangan teknologi yang sangat maju, Saya kira cukup menggerus nilai nilai gotongroyong, oleh karena itu mudah mudahan dengan pencanangan bulan bhakti gotongroyong yang ke XVIII semangat gotongroyong kita tumbuhkan kembali,” tuturnya.

Baca Juga: Jadwal Acara Beritasatu Rabu, 31 Maret 2021 News Update, Hot Economy, CEO Talks

Iapun menyampaikan semangat gotongroyong warga pada masa lalu sangat tinggi, berbagai pekerjaan di laksanakan secara bersama sama sehingga gotong royong tumbuh dengan sendirinya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x