Kakek Menangis Histeris Viral di Media Sosial,Uang Hasil Minjam di Bank Hilang

- 12 April 2021, 22:53 WIB
Tangkap layar vedio kakek yang menangis histeris karena uangnya hilang Sabtu 10 April 2021
Tangkap layar vedio kakek yang menangis histeris karena uangnya hilang Sabtu 10 April 2021 /Pikiran Rakyat/Aep Hendy

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang kakek yang sehari-hari sebagai tukang becak menangis histeris, setelah uang dari kantong celananya.

Uang sebesar Rp2 juta hasil pinjam bank itu hilang Sabtu 10 April 2021 lalu saat ditinggal sholat di Masjid Islamic Center Jalan Pramuka Garut. Video kakek menangis histeris dalam viral di aplikasi tiktok.

Video tersebut viral setelah salah seorang warganet mengunggahnya di aplikasi tiktok. Berdasarkan keterangan si pengunggah, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 10 April 2021. 

 

Baca Juga: Polisi Bongkar Praktik Esek-esek di Apartemen, Mucikari dan PSK Masih di Bawah Umur


Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, pengunggah juga menyebutkan peristiwa tersebut terjadi di Masjid Islamic Center, Jalan Pramuka, Kecamatan Garut Kota. Sang kakek yang telah menjadi korban pencurain itu tak kuasa menahan kesedihannya sehingga menangis histeris.


Dalam video yang masih banyak menyita perhatian tersebut, juga terdapat keterangan jika si kakek telah kehilangan uang sebesar Rp2 juta. Ironisnya, uang tersebut baru saja ia dapatkan dari hasil meminjam dari bank karena ia ingin membelikan handphone untuk anaknya.   


"Jadi abahnya ini abis kehilangan uang yang nilainya cukup banyak Rp2 jt," tulis si pengunggah video dalam keterangannya.


Diketahui juga kakek yang menngis histeris itu bernama Otih. Kesehariannya ia berprofesi sebagai penarik becak yang biasa mangkal di kawasan Jalan Pramuka.

Baca Juga: Diduga Cabuli 6 Anak di Bawah Umur, Guru Ngaji Diringkus Polisi

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x