Tahun 2021 Ini, Bappeda dan Setda Pangandaran Pindah ke Gedung Baru

- 18 April 2021, 18:28 WIB
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bersama Sekda Kusdiana saat meninjau lokasi pembangunan gedung pusat perkantoran dan alun-alun.
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata bersama Sekda Kusdiana saat meninjau lokasi pembangunan gedung pusat perkantoran dan alun-alun. /Dok Humas Pemkab Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Selama lima tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati devinitif yang pertama, anggaran masih difokuskan kepada pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan dan pelayanan kesehatan gratis serta program-program yang mendasar untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat salahsatunya pembangunan rumah sakit dan peningkatan gedung Puskesmas .

Jadi belum hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Pangandaran baru memulai memikirkan pembangunan pusar perkantoran pemerintah.

Hal tersebut dibuktikan pada hari Kamis, 15 April 2021 kemarin, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata didampingi Sekda Kab. Pangandaran Kusdiana, meninjau progres pembangunan pusat perkantoran pemerintah yang berlokasi di Desa Cintakarya, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Berkah di Bulan Ramadhan, Warga di Pangandaran Melahirkan 3 Bayi Kembar Siam di RSU Pandega

Bupati Pangandaran Jeje WIradinata mengatakan, dalam pembangunannya, untuk tahap pertama adalah akses jalan masuk kemudian pada pembangunan pusat perkantoran.

Ada tiga kegiatan selain akses jalan yaitu pembangunan kantor Sekretariat Daerah, Bappeda Kabupaten Pangandaran serta Alun-alun Kota.

"Untuk Kantor Sekda dan Bappeda, ditargetkan tahun ini sudah dapat digunakan," kata Jeje melalui telepon.

Sedangkan Kantor Setda sekarang, lanjut Jeje, nantinya sementara akan digunakan untuk rumah dinas.

Dirinya menargetkan pada 2023, baik akses jalan, pusat perkantoran dan alun alun kota, sudah rampung seluruhnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x