Bacok Orang Tanpa Sebab, Sejumlah Remaja Bersenjata Tajam Diamankan Resmob Karawang

- 18 April 2021, 21:04 WIB
Sejumlah remaja diamankan polisi ketika hendak tawuran
Sejumlah remaja diamankan polisi ketika hendak tawuran /Pikiran Rakyat/Dodo RIhanto

PRIANGANTIMURNEWS - Gerombolan anak muda bersenjata tajam diamankan petugas Reserse Mobile (Resmob) Polres Karawang. Mereka diamankan di sejumlah ruas jalan setelah sesbelumnya sempat membacok orang tanpa alasan jelas Minggu 18 April 2021.

 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Karawang, Ajun Komisaris Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, mereka yang diamankan sebelumnya sempat membacok warga tanpa sebab. Biasanya mereka beraksi malam hari menjelang sahur.

"Tadi malam kami gencar patroli di sejumlah lokasi. Pada kegiatan itu kami menemukan sejumlah anggota geng motor yang akan tawuran di Jalan Baru, Cengkong, dan Purwasari," kata Oliestha seperti dikutip priangantimurnews dari Pikiran Rakyat Minggu siang 18 April 2021.

Baca Juga: Link Live Streaming Ikatan Cinta Hari Ini, Berikut Sinopsisnya

Menurutnya, belasan remaja itu baru berusia 13-19 tahun. Saat dites urine beberapa di antaranya diketahui ada yang mengkonsumsi obat-obatan terlarang.

Dari tangan mereka polisi mengamankan pula 8 unit sepeda motor dan sejata tajam berupa cerulit, pisau kecil, dan obat obatan terlarang. Hingga saat ini mereka masih diperiksa di Mapolres setempat.

Oliestha menyebutkan, sejak Ramadan tiba, kasus tawuran antar remaja meningkat siginifikan di wilayah kerjanya. Bahkan tawuran hampir terjadi tiap malam menjelang sahur, khususnya di wilayah Karawang kota.

Baca Juga: 6 Fakta Unik Tentang Istana Kepresidenan Cipanas, Puncak

Sementara di daerah Klari dilaporkan ada warga yang dibacok kawanan remaja bermotor tanpa alasan yang jelas. Atas dasar itu Oliestha mengimbau para orang tua lebih waspada mamantau kegiatan anaknya masing-masing.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x