Kasus Covid-19 Meningkat, Warga Pangandaran Berbondong-Bondong Ikuti Vaksinasi

- 26 Juli 2021, 19:11 WIB
Salahsatu warga sedang disuntik vaksin didampngi dua anggota TNI AL, Senin, 26 Juli 2021.
Salahsatu warga sedang disuntik vaksin didampngi dua anggota TNI AL, Senin, 26 Juli 2021. /Dok. Lanal Bandung/

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah mengetahui kasus Covid-19 meningkat, warga berbondong-bondong mendatangi Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan vaksinasi Covid-19.

Serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim dilaksanakan oleh Lanal Bandung melalui Pos TNI AL Pangandaran bekerja bersama dengan Puskesmas Pangandaran.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata memberikan apresiasi kepada pihak TNI AL yang telah membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi, begitu juga yang dilakukan pihak TNI-Polri lainnya.

"Atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI-Polri yang telah membantu jalannya pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat di wilayah Kab Pangandaran.

"Hari ini lumayan cukup banyak, ada 102 warga yang sudah dilakukan vaksinasi Covid-19," ungkap Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati. S Pd, M.A.P, CHRMP melalui Komandan Pos TNI AL Kapten Laut Agus Wadyo H, Senin, 26 Juli 2021.

Baca Juga: 5 Kuda Hitam Kandidat Peraih Ballon d'Or 2021, yang Bisa Mengancam Dominasi Lionel Messi pada Tahun Ini

Kata Kapten Agus Wadyo, serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim yang merupakan program Lanal Bandung gencar dilaksanakan khususnya di wilayah Kab pangandaran guna menekan angka kasus Covid-19.

"Dengan telah diberikan suntikan vaksin, bisa menambah kekebalan dan daya tahan tubuh," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah