Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Kampus Ekspor UMKM Jawa Barat

- 5 Agustus 2021, 17:18 WIB
Screenshot Ridwan kamil bersama perwakilan Shopee sedang meresmikan kampus ekspor UMKM Jawa Barat.
Screenshot Ridwan kamil bersama perwakilan Shopee sedang meresmikan kampus ekspor UMKM Jawa Barat. /Instagram @ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS– Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menggandeng Platfrom penjualan terbesar di Indonesia yaitu Shopee untuk memajukan UMKM di Jawa Barat.

Tepat hari ini, Ridwan Kamil dengan ditemani sang Istri, Atalia Prastya meresmikan kampus ekspor UMKM Jawa Barat.

“Hari ini kami resmikan Kampus Ekspor UMKM Jawa Barat bekerjasama dengan @shopee.id,” ucap Ridwan Kamil, seperti dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @ridwankamil.

Peresmian kampus ekspor UMKM Jawa Barat dilaksanakan pada hari Kamis, 05 Agustus 2021 betempat di Jln. BKR Bandung, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga: Resep dan Cara bikin Pepes Ikan dari Kreasi Hidup Sehat

Ridwan Kamil mengatakan jika kampus ekspor UMKM ini merupakan strategi baru untuk mengenalkan produk Indonesia ke seluruh Indonesia.

“Pasar Filipina tiap hari sudah membeli ratusan produk fashion buatan Lembang ini,” ucap Ridwan Kamil, yang akrab disapa Kang Emil.

“Dari rumah jualan ke seluruh dunia sekarang mah bisa pisan,” tambahnya.

Sebagai Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tentu menginginkan yang terbaik untuk seluruh masyarakat khususnya para pelaku UMKM yang sangat terdampak pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah