Sambang Masyarakat Pesisir, AKP Sugianto: Melewati Situasi Pandemi Covid-19 dalam Keadaan Sehat

- 8 Agustus 2021, 18:19 WIB
Anggota satuan Polair Polres Ciamis sedang memberikan masker kepada nelayan di TPI Cikidang
Anggota satuan Polair Polres Ciamis sedang memberikan masker kepada nelayan di TPI Cikidang /Dok. Humas Polres Ciamis/

PRIANGANTIMURNEWS- Satuan Polisi Air Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang ke sejumlah masyarakat pesisir Pantai Pangandaran.

Sambang kembali dilaksanakan ke tempat pengusaha ikan dan warga disekitar Pantai Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Minggu 8 Agustus 2021.

Sambang masyarakat pesisir Pantai Pangandaran dilakukan dalam rangka untuk menegakan disiplin protokol kesehatan warga masyarakat ditengah penerapan PPKM Level 3. Selain itu juga disampaikan edukasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara selalu menerapkan 5M.

Baca Juga: Kabar Baik, Ibu Hamil Sudah Bisa Divaksin, Berikut Peraturannya

Seperti Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas serta menghindari kerumunan. Serta mengajak masyarakat untuk mendukung program PPKM Level 3 yang diterapkan hingga 9 Agustus mendatang.

Kasat Pol Air Polres Ciamis AKP Sugianto mengatakan, sambang yang dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi Polri dengan masyarakat. Sehingga sinergitas Polri bersama rakyat dapat terus ditingkatkan.

"Edukasi yang kami sampaikan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat agar kita bersama-sama melewati situasi pandemi dalam keadaan sehat. Penegakan disiplin ini merupakan bentuk rasa sayang kami kepada rakyat agar kita sama-sama terhidar dari virus corona," kata AKP Sugianto.

Kasat Polair Polres Ciamis AKP Sugianto sedang mensosialisasikan dan edukasi kepada nelayan.
Kasat Polair Polres Ciamis AKP Sugianto sedang mensosialisasikan dan edukasi kepada nelayan.

Baca Juga: Kapolri Tekankan Momentun Pertumbuhan Ekonomi Harus Diiringi Strategi Pengendalian Covid-19

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Polres Ciamis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x