Kader Partai Amanak Nasional Harus Jaga Sikap, Jaga Perilaku , Jaga Empati dan Jadi Teladan

- 18 Agustus 2021, 23:32 WIB
Ketua DPW PAN Desy Ratnasari dan Ketua PUAN Hj Intan menyerahkan bantuan kepada ustazah dan guru ngaji perempuan di Kabupaten Sukabumi Rabu 18 Agustus 2021
Ketua DPW PAN Desy Ratnasari dan Ketua PUAN Hj Intan menyerahkan bantuan kepada ustazah dan guru ngaji perempuan di Kabupaten Sukabumi Rabu 18 Agustus 2021 /Pikiran Rakyatt/Novi Nurulliah

PRIANGANTIMURNEWS - Kader Partai Amanat Nasional (PAN) agar berjuang untuk kepentingan bangsa dan negara. Tunjukkan karakter kader PAN yang mengedepankan kepentingan rakyat.

Demikian pesan dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang disampaikan Ketua Umum PUAN, Hj Intan Fauzi kepada para pengurus dan kader PAN yang sedang melakukan bakti sosil di Sukabumi.

"Lebih lanjut disampaikan bahwa Ketum Zulhas meminta organisasi sayap PAN juga para kader PAN di seluruh Indonesia, terutama yang menjabat di eksekutif maupun legislatif, untuk berbuat yang terbaik bagi rakyat,” ujar Intan.

Baca Juga: BOR Pasien Covid-19 di RSUD Garut Turun, Rudy Gunawan: Tinggal 15 Persen Lagi

Dengan demikian, PAN akan menjadi partai yang dicintai, dipilih dan dipercaya untuk mengemban amanah yang lebih besar.

"Inti pesan Ketum Zulhas, jaga sikap, jaga perilaku, jaga empati. Tampillah menjadi teladan yang terdepan memberi solusi untuk persoalan-persoalan rakyat,” kata Intan.

“Baksos kali ini sebenarnya bentuk ikthiar kami kader PAN untuk senantiasa hadir bersama masyarakat. Jadi, ini semua untuk kemaslahatan, harapan kami para ustazah maupun guru ngaji tetap semangat dalam mencerdaskan umat,” ungkap Intan yang juga Anggota DPR RI Dapil Kota Bekasi & Depok ini menambahkan.

Baca Juga: Harga Tes PCR Turun, Ridwan Kamil: Kalau Bisa Gratis

Hj Intan Fauzi, menegaskan komitmen organisasinya untuk bersungguh-sungguh dapat bermanfaat dan peduli kepada sesama. Karena itu, DPP PUAN berikhtiar untuk selalu hadir ditengah masyarakat.

“Kita bagikan 500 paket boks sembako, beras 3 ton beras, gula, susu, biskuit, makanan kemasan,”kata Intan Fauzi di Sukabumi, Rabu 18 Agustus 2021 dikutip priangantimurnews dari keterangan tertulis PAN Jabar.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x