Rusmana Penderita Gizi Buruk Tak Mampu Bayar RS Ini Kata Sahrul Gunawan

- 19 Agustus 2021, 22:16 WIB
Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan menengok penderita gizi buruk.
Wakil Bupati Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan menengok penderita gizi buruk. /Instagram @sahrulgunawanofficial/

PRIANGANTIMURNEWS- Artis pemeran flim sinetron Jin dan Jun yang kini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Sahrul Gunawan menengok salah satu warganya yang mengalami tekanan gizi buruk.

"Saat saya mendapat informasi bahwa ada warga kabupaten bandung yang menderita gizi buruk, saya langsung bergegas mengunjungi rumahnya," kata, Sahrul dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @sahrulgunawanofficial Kamis 19 Agustus 2021.

Sahrul menyebut, warganya yang menderita gizi buruk bernama Rusmana warga kampung. Sasak Dua RT.04 RW.07 Desa Banjaran Kulon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Tentara AS Diuji Minum Darah Ular, Mendapat Kecaman dari Pecinta Binatang

"Rusman saat di jenguk dalam keadaan tergolek di rumah. Sebelumnya terpaksa dipulangkan dari RS karena sudah melebihi penggunaan Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM)," kata, Sahrul.

Mendapati permasalahan tersebut. "Saya langsung berkoordinasi dengan Dinas Sosial dan dinkes terkait hal ini untuk ditindak lanjuti agar kang Rusmana segera mendapatkan perawatan kembali di RS.

"Semoga kedepan jangan terjadi lagi hal serupa yang dialami kang Rusman di Kabupaten Bandung," ujar, Sahrul.

Untuk warga masyarakat Kabupaten Bandung yang tergolong kurang mampu dan ingin mendapatkan informasi mengenai apa pun jenis layanan kesehatan silahkan datang ke Puskesos di setiap kantor desa.

Baca Juga: Sunny Dahye Break dari Sosial Media Usai Luncurkan Video Klarifikasinya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sahrulgunawanofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah