Nggak Terima Pacarnya Diejek, Seorang Pria Bunuh Mantan Istrinya

- 31 Agustus 2021, 17:04 WIB
Petugas menggiring tersangka, Ac yang diduga telah membunuh mantan isterinya
Petugas menggiring tersangka, Ac yang diduga telah membunuh mantan isterinya /Pikiran Rakyat/Dodo Rihanto

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang pria Ac (63) tega membunuh mantan istrinya Romlah (55), dengan cara tak wajar. Penyebabnya karena pelaku kesal, mantan istrinya kerap mengejak pacarnya.

Pelaku mendorong korban dari sepeda motor yang sedang dikendarai hingga korban terpelanting dan kepalanya membentur aspal.

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kapolsek Rengasdengklok, Komisaris Agus Setiawan, awalnya menduga korban meninggal karena kecelakaan biasa. Namun, setelah polisi melakukan pendalaman, akhirnya terungkap korban tewas akibat perbuatan mantan suami.

Baca Juga: Bantuan Kuota Data Internet Periode September-November Cair, Siapa Saja yang Dapat?

Dalam tempo kurang dari 1x12 jam, polisi mengamankan Ac di rumahnya di Kampung Kondang, Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes.

"Peristiwa itu terjadi 29 Agustus 2021, sekira pukuk 10.00 WIB. Saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor di Jalan Raya Kutawaluya, Rengasdengklok menuju Pedes," ujar Komisaris Agus Setiawan, Selasa 31 Agustus 2021.

Kala itu, setelah mendapat informsi ada kecelakaan lalu lintas, polisi mendatangi TKP. Namun, setelah melakukan oleh TKP ada kejanggalan bahwa korban terjatuh bukan kecelakaan. Dan setelah memeriksa sejumlah saksi, korban jatuh dari motor akibat didorong mantan suaminya.

Baca Juga: Karyawan Pom Bensin Cipadung Diamuk dan Dipukuli Warga Asli Sunda, Ini Penyebab Utamanya

Awalnya, pelaku melihat korban melintas di jalan raya. Saat itu juga pelaku mengejar korban menggunakan sepeda motor

Tepat di jalan yang sepi, sepeda motor pelaku menyalip kendaraan korban, tepatnya di Dusun Rawamanuk, Desa Kutaraja, Kecamatan Kutawaluya. Pelaku langsung menghadang motor korban dan mendorongnya hingga terjatuh.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x