Beri Penghargaan, Bupati Jeje Akan Mengundang Rendy dan Regi Saat HUT Kab Pangandaran ke-9 Tahun

- 15 Oktober 2021, 16:24 WIB
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata
Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata /Priangantimurnews PRMN/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata akan mengundang dua atlet nasional yang berhasil mendapatkan medali emas di kancah PON XX 2021 Papua.

Jeje mengatakan, ada dua atlet yakni Rendy Maulana dari cabor dayung dan Regi Mulya Ramdhani cabor polo air mendapat medali emas di PON XX 2021 Papua.

"Di dua kecamatan yakni di Kecamatan Kalipucang dan Kecamatan Pangandaran kemarin sudah disambut, dan nanti disaat memperingati ulang tahun Kab Pangandaran juga akan kita undang," kata Jeje, Jumat, 15 Oktober 2021.

Baca Juga: Ini Insentif yang Diterima Bila Peserta Lolos Program Kartu Prakerja, Simak dan Catat

Kata Jeje, dalam undangan kedua atlet tersebut akan ada semacam pemberian penghargaan pada saat HUT kab pangandaran ke-9 tahun.

"Mungkin nanti pada saat Rapat Paripurna di DPRD atau pada saat upacara. Tapi saya cenderung ingin pada saat menjelang atau setelah rapat paripurna di DPRD, Rendy dan Regi akan diundang," kata Jeje.

Baca Juga: Siapa Saja yang Berhak Mendaftar Kartu Prakerja, Apakah Anda Orangnya?

Jeje berharap, prestasi yang diraih Rendy dan Regi bisa menjadi motivasi bagi anak-anak di Pangandaran untuk berprestasi.

"Sebenarnya anak-anak Pangandaran banyak yang memiliki bakat yang bisa kita bina, tinggal ada kemauannya aja, dan pemerintah daerah untuk mendorong itu," pungkasnya.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x