Aksi Tiktok Bupati Garut dan Pejabat Lainnya Mendapat Kecaman dari Masyarakat

- 4 Desember 2021, 07:21 WIB
 Aksi Bupati Garut Rudy Gunawan dan pejabat lainnya yang kini menyebar di media sosial mendapat kecaman dari masyarakat, salah satunya dari Ketua DPC PDIP Yuda Puja Turnawan.
Aksi Bupati Garut Rudy Gunawan dan pejabat lainnya yang kini menyebar di media sosial mendapat kecaman dari masyarakat, salah satunya dari Ketua DPC PDIP Yuda Puja Turnawan. /Aep Hendy/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Di saat sebaggian rakyatnya sedang bersedih karena menjadi korban banjor bandang, Bupati Garut dan pejabat dan RSUD dr Slamet Garut lainnya malah malakuan aksi jiget tiktok.

Viedo aksi joget tik tok Bupati Garut beredar luas di media sosial. Aksi tersebut mendapat kecamatan dari kalanga masyarakat.

Aksi joget tiktok itu dinilai tak pantas dilakukan di saat sebagian warga Garut tengah mengalami kesulitan akibat dilanda bencana banjir bandang.

Kritikan pedas atas aksi Tiktok joged Bupati dan para pejabat Garut salah satunya dilontarkan anggota DPRD Garut yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Garut, Yuda Puja Turnawan. Bahkan saking geramnya, Yuda sampai mengunggah kritikannya di media sosial Whatsapp dan Face Book.

Baca Juga: LINK DOWNLAD YouTube MP3 Audio, Berikut Cara Cepat Unduh Video Online dengan Fastfrom

Dalam status yang diunggahnya di aplikasi Whatsapp dan Face Book, Yuda mengatakan jika perbuatan Bupati Garut itu sama sekali tak pantas dilakukan di saat sebagain warganya tengah ditimpa kesedihan mendalam akibat bencana alam.

Dalam Tiktok joged-joged yang dilakukannya bersama sejumlah pejabat lainnya di wilayah Lombok, bupati seolah sama sekali tak peka terhadap penderitaan yang saat ini tengah dirasakan warganya.

"Tentunya kami sangat menyayangkan aksi suka ria joged-joged dalam aplikasi Tiktok yang dilakukan Bupati Garut yang beredar luas di media sosial.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Sabtu, 4 Desember 2021 : Saksikan Shiva The Movie Hanya di ANTV Pagi Ini

Ini menunjukan ketidakpedulian terhadap warganya yang tengah dilanda kesedihan akibat bencana alamyang menimpa," komentar Yuda, Jumat 3 November 2021.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x