Bupati Jeje: Bangga ada Perusahaan yang Peduli dengan Kebersihan Pantai Pangandaran

- 11 Desember 2021, 11:54 WIB
Aksi bersih-bersih di pantai barat Pangandaran, Sabtu, 11 Desember 2021.
Aksi bersih-bersih di pantai barat Pangandaran, Sabtu, 11 Desember 2021. /Dok. TNI AL Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Kegiatan bersih-bersih pantai Pangandaran yang bertemakan 'SUZUKI CLEAN UP THE WORLD' dilaksanakan dengan gebyar.

Pasalnya aksi bersih-bersih dalam rangka menjaga kebersihan pantai dihadiri sejumlah tokoh maupun pejabat Pemerintah dan TNI-Polri.

Seperti yang terpantau di pantai barat Pangandaran, kegiatan bersih-bersih dihadiri oleh tokoh masyarakat Kab Pangandaran Susi Pudjiastuti yang juga mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan, Sekda Kusdiana ndan jajarannya, TNI Al Pangandaran, Satuan Polairud Polres Ciamis, karyawan perusahaan Suzuki, dan Satgas Jaga Lembur Pangandaran.

Dalam kesempatan itu, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, dirinya mengaku bangga masih ada perusahaan yang peduli akan kebersihan di Kabupaten Pangandaran, seperti yang dilakukan sekarang di pantai Pangandaran.

Tampak Bupati Jeje dan Wakil Bupati Ujang Endin hadir dalam kegiatan bersih-bersih pantai Pangandaran, Sabtu, 11 Desember 2021.
Tampak Bupati Jeje dan Wakil Bupati Ujang Endin hadir dalam kegiatan bersih-bersih pantai Pangandaran, Sabtu, 11 Desember 2021.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti dan Bupati Jeje Melepas Puluhan Anak Belangkas di Pantai Pangandaran

"Pangandaran yang merupakan daerah wisata akan sangat indah apabila seluruh unsur peduli akan wisata kita," kata Jeje, Sabtu, 11 Desember 2021.

Kata Jeje, PAD Pangandaran didominasi oleh sektor wisata, maka dirinya berharap agar para pelaku wisata lebih peduli bukan hanya mengeruk pendapatan tapi peduli akan lingkungannya.

Susi Pudjiastuti menyampaikan, bahwa hidup adalah pengabdian, maka dirinya akan terus peduli akan lingkungan sampai akhir hayat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x