Polisi Telah Kantongi Ciri ciri Penabrak Dua Sejoli di Nagreg

- 23 Desember 2021, 06:41 WIB
Dua sejoli korban tabrakan di jalan Nagreg. Polisi pun telah mengantongi ciri ciri pelaku
Dua sejoli korban tabrakan di jalan Nagreg. Polisi pun telah mengantongi ciri ciri pelaku /Aep Hendy/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus tabrakan di Nagreg yang menyebabkan dua sejoli Hand dan Sal kini telah selidiki Polresta Bandung.

Polisi kini masih memburu pelaku pemilik mobil jenis Isuzu Panther yang menabrak dua sejoli itu di Nagreg lalu mayatnya ditemukan di Banyumas Jawa Tengah.


Dikutip priangantimurnews.com Kasatreskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan mengatakan, polisi telah memintai keterangan dari 10 orang saksi yang mengetahui perihal peristiwa tersebut. Pelaku dalam kasus itu dipastikan belum diamankan oleh polisi.

Baca Juga: Angka Kasus Perceraian di Garut Tinggi, Salah Satu Karena Selingkuh


10 saksi yang dimintai keterangan termasuk keluarga dari korban. Selain memintai keterangan dari saksi, polisi juga sudah melakukan olah TKP di Kabupaten Bandung, Cilacap, dan Banyumas. 


"Saat ini, kita sudah melakukan rangkaian penyelidikan dan penyidikan mengumpulkan alat bukti," ucap Bimantoro melalui sambungan telefon pada Selasa 21 Desember 2021.


Pada proses penyelidikan tersebut kata Bimantoro, Polresta Bandung juga berkoordinasi dengan Polda  Jabar dan Polda Jateng.

Baca Juga: Heboh, Pengungsian Korban Gunung Semeru Malah Dijadikan Tempat Syuting, Warganet Kecewa

Adapun dari foto yang beredar di media sosial, terlihat pelaku menggunakan mobil warna hitam.


Meski demikian lanjut Bimantoro polisi dipastikan sudah mengantongi ciri pelaku yang menabrak dua korban tersebut.Ciri pelaku diperoleh oleh polisi dengan didasarkan keterangan saksi.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x