SADIS, Seorang Ibu Rumah Tangga Tewas Digorok Suaminya Sendiri

- 3 Januari 2022, 23:01 WIB
Petugas dari Polsek Mekarmukti Kabupaten Garut bersama warga sedang mengevakuasi jasad ibu rumah tanggak yang tews ditangan suaminya sendiri, Senin 3 Januari 2022
Petugas dari Polsek Mekarmukti Kabupaten Garut bersama warga sedang mengevakuasi jasad ibu rumah tanggak yang tews ditangan suaminya sendiri, Senin 3 Januari 2022 /Aep Hendy/Pikiran Rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Tragedi berdarah terjadi di wilayah KEcamatan Mekar Mukti Kabupaten Garut.

Seorang ibu rumah tangga (IRT) berusia 41 tahun tewas setelah lehernya digorok oleh suaminya sendiri.

Peristiwa tragis yang menimpa seorang IRT di wilayah Kecamatan Mekarmukti terjadi pada Senin 3 Januari 2022 sekitar pukul 01.00 dini hari.

Baca Juga: Remaja Penuh Luka Bacok Ditemukan Tewas di Area Perkebunan Karet Kabupaten Bandung Barat

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kapolsek Bungbulang AKP Endang Mulyana membenarkan telah terjadi kasus pembunuhan terhadap seorang ibu rumah tangga yang dilakukan suaminya sendiri pada Senin dini hari 3 Januari 2022 sekitar pukul 01.00.

"Memang benar, di wilayah Kecamatan Mekarmukti yang masih masuk wilayah hukum kami dinihari tadi telah terjadi peristiwa yang menggegerkan. Seorang IRT tewas setelah dibunuh oleh suaminya sendiri," ujar Endang. Senin 3 Januari 2022.

Dikatakannya, pembunuhan yang dilakukan sang suami terhadap isterinya ini terbilang sadis. Sang suami tega menggorok leher isterinya dengan senjata tajam.

Baca Juga: Anda Memiliki Masalah dengan Penglihatan, Ini 10 Tips Merawat Mata

Akibatnya, korban mengalami luka gorokan parah di bagian leher dan akhirnya meninggal dunia. Luka gorokan parah di leher korban membuatnya kehilangan banyak darah dan saluran pernapasannya terputus.

Disebutkan Endang, korban bernama Rasnawati (41) sedangkan pelaku bernama Hendi (38). Mereka merupakan warga Kampung Cisawer, Desa Cijayana, Kecamatan Mekarmukti.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x