KASUS SUBANG TERUNGKAP: Penyidik Polda Jabar Telah Mengantongi Nama-nama Tersangka Pembunuh Ibu dan Anak, Nung

- 15 April 2022, 07:23 WIB
   Amelia korban pembunuhan Ibu dan anak di Subang Jawa barat, difoto bersama dengan ibu dan keluarganya
 Amelia korban pembunuhan Ibu dan anak di Subang Jawa barat, difoto bersama dengan ibu dan keluarganya / Screenshot YouTube Fredy Sudaryanto Sport/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 lalu hingga kini telah mencapai 8 bulan. Kendati begitu siapa pelaku dan dalang pembunuhan itu masih misterius.

Untuk mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat itu memang tidak mudah, namun bagi pihak kepolisian Subang, Polda Jawa Barat yang diback up langsung oleh Mabes Polri terus bekerja keras.

Meski pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu masih belum mendapatkan titik temu yang pasti. Tetapi secara perlahan bisa pasti dan akan terungkap oleh pihak kepolisian Subang dan Polda Jabar.

Baca Juga: Liga Eropa: Rangers Masuk Semi FInal Setelah Kalahkan Braga pada Perpanjangan Waktu

Untuk pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang kita tinggal menunggu penjelasan dari tim Penyidik dari Polda Jabar.

Pernyataan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana sangat penting bawasanya sudah disampaikan ada kecenderungan mengerucut ke arah tersangka kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

"Berarti secara tidak langsung sudah mulai mengarah kepada nama-nama tersangka perkara kasus pembunuhan almarhum Tuti dan Amelia di Subang."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Chanel YouTube Subang Hijau Jumat 15 April 2022.

Baca Juga: Realme 9 4G Hp Kelas Menengah Pertama dengan Kamera 108 Megapixel

Kalau sudah mengerucut ke tersangka, artinya nama-nama dalang dan eksekutor pembunuhan ibu dan anak di Subang sudah dikantongi oleh aparat kepolisian.

Dapat dipastikan para pelakunya tidak menutup kemungkinan ada di antara para saksi yang sudah diperiksa dan yang menjadi pantauan aparat kepolisian Polda Jawa Barat selama ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Subang Hijau


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah