Tabrakan Maut, Pengendara Motor Tewas di Pangandaran, Satu Orang Alami Patah Tulang

- 17 April 2022, 12:36 WIB
Petugas polisi saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya Babakan Kab Pangandaran, Minggu, 17 April 2022.
Petugas polisi saat mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya Babakan Kab Pangandaran, Minggu, 17 April 2022. /Dok. Polres Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Naas, pengendara motor Honda Sonic nopol Z 6590 MU bertabrakan dengan sebuah mobil pickup Grand Max nopol Z 8908 AH di jalan raya Bojongkarekes, Desa Babakan, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Minggu, 17 April 2022 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebuah motor yang dikendarai oleh korban melaju kencang dari arah Pangandaran menuju Kalipucang, sesampainya di lokasi, tiba-tiba motor masuk jalur sebelah kanan dan bertabrakan dengan mobil Grand Max Pick Up no pol Z 8908 AH yang dikemudikan Erdin Firmansah datang dari arah berlawanan.

Baca Juga: Kasus Subang Hari Ini: Pontensi Saksi Ini Jadi Tersangka Semakin Kuat

Atas kecelakaan lalu lintas tersebut, satu pengendara motor yang bernama Resa Fatan warga Sukamulya Rt 002 Rw 021 Ds. Ciamis Kec. Ciamis Kab. Ciamis meninggal dunia, sementara temannya yang di bonceng, Nana Supriatna warga Manonjaya Rt.08 Rw 01 Kab. Tasikmalaya mengalami patah tulang kaki sebelah kiri, sedangkan pengendara mobil, Erdin Firmansah mengalami luka ringan.

Tampak petugas polisi Satuan Lalu Lintas sudah berada di lokasi kejadian dan membawa semua korban ke Puskesmas Pangandaran.

Baca Juga: Ciro Alves Datang! Bagaimana Komposisi Skuad Persib Setelah Ditinggal Pergi Mohamed Rashid?

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan satu orang pengendara motor meninggal dunia di tempat.

Melalui pesan WhatsApp nya Minggu, (17/4/2022), ia menghimbau kepada masyarakat terutama pengendara untuk lebih hati-hati dan mentaati peraturan lalu lintas.

"Terutama bagi pengendara motor untuk selalu menggunakan pengaman berupa helm saat berkendara," ujar AKBP Hidayat.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x