KASUS SUBANG TERKINI: Saksi Mr. X Geram Ingin Kepolisian Segera Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

- 23 April 2022, 22:56 WIB
ilustrasi  saksi Mr. X geram kepada Kepolisian unuk segera ungkap pelaku
ilustrasi saksi Mr. X geram kepada Kepolisian unuk segera ungkap pelaku /YouTube Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat membuat netizen penasaran siapa pelaku dari kasus ini.

Tak hanya netizen saja yang ingin pelaku kasus pembunuhan ibu dan anak ini segera terungkap, salah satu saksi dari kasus ini juga merasa geram.

Pasalnya, saksi ini bisa disebut saksi Mr. X geram kepada pihak Kepolisian yang saat ini belum mengungkap siapa pelaku dari kasus pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: Resmi! Persib Bandung Kembali Perkenalkan Rekrutmen Teranyarnya Ini

Padahal, dalam penyelidikan dan penelusuran pihak Kepolisian telah menemukan ratusan barang bukti dan juga ratusan saksi dari kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.

Sebagaimana dilansir Priangantimurnews.com dari YouTube Wahyu sEno, mengungkapkan bahwa penyelidikan yang dilakukan pihak Kepolisian Subang, Jawa Barat masih belum kuat untuk ungkap pelaku pembunuhan tersebut.

Penyelidikan pihak Kepolisian Subang Jawa Barat memiliki banyak kecurigaan itu ada buktinya dari pernyataan saksi Mr. X salah satunya yang dari rumah tempat kejadian kasus pembunuhan ibu dan anak.

Baca Juga: Lazio vs AC Milan, Bangkit Kembali dari Kekalahan prediksi skor 1-0

Selain itu, disoroti juga mengenai rumah tangga saksi Mr. X ini apalagi dalam mengungkap siapa pelaku dan orang yang datang pada pagi hari ke tempat kejadian pembunuhan ibu dan anak yang masih menjadi teka-teki.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah