Ustadz Adi Hidayat Beri Nasihat ke Ridwan Kamil, Kematian Itu Pasti Tidak Bisa Ditolak

- 5 Juni 2022, 13:07 WIB
   Ustadz Adi Hidayat berikan nasihat ke Gubernur Jabar Ridwan Kamil usai Takziah.
 Ustadz Adi Hidayat berikan nasihat ke Gubernur Jabar Ridwan Kamil usai Takziah. /Tangkapan layar YouTube Kang Jendral/

PRIANGANTIMURNEWS - Emmeril Kahn Mumtadz sapaan Eril putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah dinyatakan meninggal dunia, usai terseret arus sungai Aare Bern, Swiss.

Sejak itu banyak mengalir doa yang disampaikan masyarakat dan juga netizen, agar Ridwan Kamil bersama keluarga tabah akan kepergian Eril.

Keluarga Ridwan Kamil, Sabtu 4 Juni 2022 di rumah dinas Gedung Pakuan Kota Banjar menggelar takziah untuk almarhum Emmeril Kahn Mumtadz.

Baca Juga: Elite PDIP Menilai Ganjar Pranowo Terlalu Terobsesi Maju Pilpres 2024

Dalam kesempatan tersebut banyak tokoh, ulama, pejabat hingga masyarakat umum merasa kehilangan dan mendo'akan agar Eril husnul Khotimah.

Seperti dilansir Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Kang Jendral berjudul "Ustadz Adi Hidayat Beri Nasihat Ridwan Kamil".

Dalam video tersebut, Ustadz Adi Hidayat atau UAH menghadiri takziah sekaligus memberikan nasihat kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil, keluarga dan seluruh masyarakat.

Kabar meninggalnya almarhum Emmeril Kahn Mumtadz sudah rencana Allah sesuai dalam firman-Nya. Yang artinya, karena aku (Allah) lebih tahu rencana dan ketetapan masa depan suatu hamba".

Dia menceritakan musibah yang menimpa ananda almarhum Emmeril saat pencarian hari ke-6 saat waktu sholat Dhuha. Ada gambaran seorang anak di suatu tempat di ladang hijau.

Baca Juga: Laga Uji Coba, Inilah Link Live Streaming Persib Vs Pagar United Fc, Catat Jadwal Tayangnya!

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Kang Jendral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x