Tak Mau Damai UAH Akan Selesaikan Ujaran Fitnah Donasi Melalui Jalur Hukum

- 2 Juni 2021, 10:32 WIB
Ustad Adi Hidayat sedang melakukan ceramah
Ustad Adi Hidayat sedang melakukan ceramah /nstagram @ceramah_ustad_adi_hidayat/

PRIANGANTIMURNEWS - Ustaz Adi Hidayat (UAH) yang saat ini tengah dikabarkan di vitnah menggelapkan donasi bantuan untuk Palestina. Berencana akan melalui proses jalur hukum.

Dikutif priangantimurnews.com dari akun pribadi Instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat yang diposting pada tanggal 1 Juni 2021 sekitar pukul 12.00 WIB mengatakan, saya tidak mau orang yang telah menuduh menyiapkan materai.

Meskipun yang bersangkutan yang telah memitnah ngeles dan memberi klarifikasi.

"Saya tetap akan membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Saya, yakin pihak berwajib profesional dalam menjalankan tugasnya," kata, UAH Rabu (2 Juni 2021).

Menurutnya, apalagi kalau dia masih ngeles, masih merasa biasa, masih tertawa-tawa dalam kesalahannya dan tak mau disadari.

"Saya tegakkan keadilan, dan saya yakin kepolisian akan sangat profesional dengan tagar presisi disiapkan Jenderal Sigit, ini akan berjalan baik, saya punya keyakinan, dan masyarakat nggak perlu menduga-duga. Ini sudah keterlaluan,” kata Ustaz Adi.

Ustaz Adi menyebutkan bahwa pihak yang memfitnahnya itu adalah pemilik kanal YouTube Suara Istana. Namun, anehnya, kanal tersebut samasekali tidak ada kaitannya dengan Istana Negara.

Dia menilai orang-orang di balik akun tersebut sengaja mencari keributan dengan menebar fitnah.

"Ada akun Suara Istana, seakan-akan persepsinya ini dari Istana. Padahal kita crosschek ke Istana, ini nggak ada kaitan dan hubungan dengan Istana. Bahkan ada konten yang benturkan dengan kaum agama lain, ini sudah berbahaya," ujar Ustaz Adi

Ia menyebutkan, jangan siapkan materai, ini saya sudah punya banyak materai. Kita harus uji dengan baik konstruksi hukumnya hal semacam ini bisa hilang dari Indonesia.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @ceramah_ustad_adi_hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x