HOTNEWS KASUS SUBANG: Polda Jabar Akan Mengungkap Pembunuh Ibu dan Anak dengan Semua Potensi yang Ada

- 14 Juni 2022, 22:26 WIB
Mengenai kasus Subang, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan bahwa penyidik telah periksa sejumlah saksi baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut.
Mengenai kasus Subang, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengungkapkan bahwa penyidik telah periksa sejumlah saksi baru dalam kasus pembunuhan ibu dan anak tersebut. /PRMN/PRITIMNEWS/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyidik Polda Jabar sampai saat ini belum bisa mengaungkap siapa pelaku pembunuh ibu dan anak di Subang Jawa Barat.

Padahal kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat tersebut sejak tragedei terjadi 18 Agustus 2021 sampai sekarang sudah hampir 1 tahun.

Untuk mengungkap siapa dalang dan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat itu, polisi masih terus melakukan pemeriksaan saksi.

Baca Juga: Kasus Subang Terkini, Ada Saksi yang Mulai Panik dalam Pembunuhan Ibu dan Anak...


Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan sejauh ini penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jabar masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

"Totalnya Polda Jabar sudah memeriksa hingga 121 orang saksi," kata Ibrahim saat diwawancarai di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung pada Selasa 14 Juni 2022.

Diktakan Kombes Ibrahim Tompo, selain pemeriksaan terhadap ratusan saksi tersebut, pihak kepolisian juga terus lakukan analisa terhadap barang bukti di TKP.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUPDATE: Ternyata Motor Saksi Y Parkir Disini Sebelum di TKP

Bahkan barang bukti tersebut terdiri dari berbagai jenis. "Total ada 216 barang bukti yang diperiksa," kata Ibrahim.

Melihat itu semua Kombes Ibrahim berharap kasus pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang ini segera terungkap.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x