KASUS SUBANG TERUNGKAP : Tidak Bisa Mengelak, Penyidik Polda Jabar Curigai Orang-orang Ini!

- 15 Juni 2022, 15:58 WIB
TKP kasus Subang
TKP kasus Subang /YouTube/Sky Alaze/

PRIAGANTIMIRNEWS - Kawal terus kasus Subang Jawa Barat, pelaku pembunuhan ibu dan anak ini hingga saat ini masih belum terungkap.

Sudah sejauh ini, pihak Kepolisian Polda Jawa Barat masih belum juga bisa mengukap siapa pelaku sebenarnya.

Meski demikian, pihak kepolisian Subang Jawa Barat akan terus berusaha untuk mengungkap perkara misterius pembunuhan tragis di Subang Jawa Barat ini.

Baca Juga: HARU! Momen Coach Shin Tae Yong Diangkat oleh Para Pemain Timnas Indonesia Usai Kalahkan Nepal 7-0

Dilansir priangantimirnews.com dari kanal YouTube Wahyu sEno, pada Rabu 15 Juni 2022, youtuber yang kerap membahas kasus Subang Ini memberikan penjelasan terbarunya.

Pada tayangan video YouTube tersebut, Wahyu sEno membahas mengenai pihak Kepolisian Polda Jawa Barat yang menatuh curiga bahwa adanya keterkaitan orang dekat kedua almarhumah yang ikut merencanakan atau bahkan melakukan tindak kejahatan keji ini.

Kemungkinan nantinya atau sebentar lagi akan ada pemeriksaan lanjutan lagi kepada beberapa saksi terperiksa yang terus diperiksa selama sembilan bulan lamanya ini.

Baca Juga: Petualangan Sherina 2 Cerita Petualangan yang Tertunda, Kini Ada Unsur Action

Selain itu, akan ada juga pemanggilan kembali diantara orang-orang dekat kedua almarhumah untuk dimintai keterangan dan untuk melengkapi berita acara pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Rahmawati

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah