KASUS SUBANG TERBARU: Beberapa Bukti Kejanggalan Mengarah ke Yoris dan Istrinya

- 16 Juni 2022, 12:03 WIB
Beberapa Bukti Kejanggalan Yoris dan Istrinya
Beberapa Bukti Kejanggalan Yoris dan Istrinya /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat memasuki babak baru, dimana kepolisian Subang Jawa Barat menemukan beberapa bukti yang janggal, bukti itu ada keterkaitannya dengan Yoris dan Istrinya.

17 Agustus 2021 lalu warga kampung Ciseti jalan Cagak Kabupaten Subang Jawa Barat di gemparkan adanya penemuan jenazah ibu dan anak didalam bagasi mobil Alphard berwarna hitam dengan kondisi yang mengenaskan tanpa busana.

Dilansir priangantimurnews dari Youtube Wahyu Seno, penemuan ini pertama kali ditemukan oleh kepala keluarga atau suami dan ayah kedua korban yaitu Pak Yosep, yang awal penemuan nya melihat kondisi rumah yang sudah berantakan ketika pagi-pagi sekali datang ke rumah TKP.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini Kamis 16 Juni 2022 Membahas Kehidupan,Percintaan, Karir, dan Keuangan

Karena Pak Yosep pada saat malan kejadian tidak berada di rumah, melainan berada di rumah istri kedua nya. Pak Yosep pagi itu awalnya mencurigai mobil Alphard yang yang berada di parkiran terlihat terbalik. Namun Pak Yosep tidak mampu mendekati mobil itu melainkan memilih masuk kedalam rumah TKP.

Ketika Pak Yosep masuk ke dalam rumah dia melihat rumah nya berantakan, dan hal ini menjadi banyak pertanyaan dari berbagai pihak, khususnya masyarakat Indonesia yang memantau perkara ini, mengapa Pak Yosep tidak langsung mengecek dan melihat kedalam mobil Alphard yang awalnya ia curigai.

Bukti yang ada terihat janggal yang membuat asumsi bahwa Yoris dan istrinya kemungkinan ada keterkaitan dengan kasus meninggal ibu dan adiknya. Saat pagi itu Pak Yosep akan memberitahukan kepada Yoris,dan Pak Yosep menghubungi Yoris melalui Ponselnya, namun saat pagi itu yang mengangkat telepon Pak Yosep adalahh istri dari Yoris yaitu ibu Yanti.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: Sosok Mr X Bongkar Siapa Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

Dan menjadi kejanggalan istri Yoris pagi itu mengantar anaknya ke sekolah TK, padahal masih PPKM darurat. Apakah benar sekolah TK tidak diliburkan saat itu? Dan juga mengapa Hp milik Yoris dibawa istrinya?

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x