Anggota Keluarga Besar XTC Leuwigoong Cibiuk Kabupaten Garut Menyerang Alfamart

- 7 Juli 2022, 13:26 WIB
Anggota XTC yang terlibat penyerangan Alfamart.
Anggota XTC yang terlibat penyerangan Alfamart. /Eby Fahrurozi/

PRIANGANTIMURNEWS- Anggota keluarga besar XTC Leuwigoong, Cibiuk, Kabupaten Garut dikabarkan telah semena-mena menyerang Alfamart.

Asal muasal penyerangan tersebut belum diketahui maksud dan tujuannya karna belum ada pihak berwajib menyelidiki kasus Anggota XTC yang terlibat dalam penyerangan.

Menurut Ebi Fahrurozi sekitar jam 10.00 wib ada sekelompok anggota geng motor menyerang Alfamart Limbangan sekitar 8 -10 orang, lokasi kejadian tersebut  di Desa Limbangan tengah RW 05.

Baca Juga: Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule, Ini kata HUMAS Pengadilan Agama

Menurut warga anggota XTC itu geng motor tetapi memakai atribut ormas xtc padahal XTC sudah menjadi ormas sudah lama.

Asal muasal penyerangan tersebut belum diketahui maksud dan tujuannya karna belum ada pihak berwajib menyelidiki kasus Anggota xtc yang terlibat dalam penyerangan.

10 Anggota xtc tersebut berdasarkan poto dan video mereka asli Limbangan namun mukanya tidak dikenal karena ada yang memakai masker memakai penutup muka dan kepala.

Baca Juga: Marshanda Bikin Heboh Netizen, Ngaku Mimpi Bertemu Tuhan

"Warga kami menjadi salah satu korban penyerangan anggota ( anggota keluarga besar xtc Lewigoong Cibiuk kabupaten Garut ) tadi malam pada tanggal 5 Juli 2022 malam Rabu di Alfamart RW 05" tutur Ebi Fahrurozi.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x