KASUS SUBANG HARI INI: Strategi Satu Dua Yosep dan Yoris Jadi Sorotan

- 12 Juli 2022, 17:14 WIB
Dalam kasus Subang ini, Yoris dan Yosep disinyalir telah memainkan strategi satu dua selama penyelidikan pembunuhan ibu dan anak ini dilakukan.
Dalam kasus Subang ini, Yoris dan Yosep disinyalir telah memainkan strategi satu dua selama penyelidikan pembunuhan ibu dan anak ini dilakukan. /YouTube/Luruskan/

PRIANGANTIMURNEWS- Info kasus Subang hari ini masih terkait tentang pembunuhan ibu dan anak yang terjadi pada Agustus 2021 lalu.

Pelaku dalam kasus Subang hingga saat ini masih belum juga terungkap, beberapa bukti telah dikantongi pihak kepolisian namun belum juga ditetapkan.

Fakta kasus Subang sampai saat ini terus bermunculan dan ada banyak juga kejanggalan yang disuguhkan, dalam hal ini polisi masih belum bisa mengungkapkan karena belum ada bukti yang akurat.

Baca Juga: Viral! Link dan Cara Cek Usia Mentalmu  di Sini

Kali ini, ada analisa yang cukup menarik dari salah satu Channel YouTube yang mengikuti perkembangan kasus Subang ini.

Channel YouTube tersebut menyebutkan bahwa ada strategi satu dua yang dimainkan Yosep dan Yoris selama penyelidikan kasus Subang ini berlangsung.

Hal ini menjadi sorotan dari Channel YouTube tersebut dan disebutnya sebagai sebuah kejanggalan dari Yosep dan Yoris.

Baca Juga: Rekaman Ini Jadi Bukti Kuat! Putri Delina Sengaja Lakukan Ini Ke Adik Nathalie, Apakah Pemicu Perceraian!

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari Channel YouTube Luruskan dari video yang berjudul "Strategi Tiki-Taka Yoris dan Yosep dalam Kasus Subang".

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube LURUSKAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x