100 Personel untuk Pangandaran, Kapolda Jabar: Saya Ingin Anggota Brimob yang Miliki Potensi SAR

- 14 Juli 2022, 19:34 WIB
Bupati pangandaran Jeje Wiradinata bersama Wakil Ujang Endin Indrawan saat menyambut Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana di bandara Nusawiru Cijulang, Kamis, 14 juli 2022.
Bupati pangandaran Jeje Wiradinata bersama Wakil Ujang Endin Indrawan saat menyambut Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana di bandara Nusawiru Cijulang, Kamis, 14 juli 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURHNEWS- Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana meninjau lokasi bakal markas komando Brimob di Kabupaten Pangandaran.

Kapolda Jabar tiba di bandara Nusawiru dengan menaiki pesawat helikopter jenis Heli bell dan disambut oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bersama Wakil Bupati Ujang Edin Indrawan dan Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, Kamis, 14 Juli 2022.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana mengatakan, dirinya merencanakan akan menambah personel sekitar 100 anggota Brimob di Kab Pangandaran.

Baca Juga: Horor! Inilah 8 Fakta Film Ivanna yang Sedang Tayang Di Bioskop, Berikut Alur Ceritanya, Spin Of Danur

"Tapi saya ingin anggota Brimob yang memiliki potensi SAR untuk ditugaskan di Kabupaten Pangandaran," ujar Suntana dalam perbincangannya dengan Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran.

Pasalnya menurut dia, Pangandaran merupakan daerah pariwisata yang memiliki garis pantai, sehingga bisa menambah kekuatan untuk membantu Polres dan Pemkab Pangandaran dalam melaksanakan pengamanan dan kebencanaan.

"Wisata Pangandaran itu menjadi unggulan. Saya suka deg-degan kalau dengar ada kecelakaan laut. Makanya saya ingin anggota Brimob yang seperti Polairud," kata Suntana.

Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana di Pangandaran, Kamis, 14 Juli 2022.
Kapolda Jabar Irjen Pol Suntana di Pangandaran, Kamis, 14 Juli 2022.

Baca Juga: Rumah Nikita Mirzani Digeledah Polisi,Terkait Dugaan Pelanggaran UU ITE

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x