Membongkar Kasus Subang: Polda Jabar Telah Mengantongi Nama-nama Tersangka? Siapakah Itu?

- 14 Juli 2022, 21:44 WIB
 Pihak Kepolisian sedang menyelidiki kasus Subang/Tangkapan layar dari Youtube Wahyu Seno
Pihak Kepolisian sedang menyelidiki kasus Subang/Tangkapan layar dari Youtube Wahyu Seno /

PRIANGANTIMURNEWS – Kejadian Kasus Subang ini masih berada di tahap sedang diselidiki oleh pihak kepolisian.

Dari berbagai pemberitaan media mengenai kasus Subang, menemukan beberapa bukti dari kejadian perkara oleh pihak kepolisian.

Beberapa bukti ini akan membantu pihak kepolisian dalam memecahkan kasus Subang yang penuh dengan teka-teki dan misteri ini.

Baca Juga: Ketua TP PKK Pangandaran Membuka Kegiatan Operasi Katarak Gratis, Ida: Mata Adalah Jendela Hati

Dimana bukti-bukti yang ditemukan oleh pihak kepolisian akan menjadi petunjuk untuk menemukan siapa dibalik teka-teki kejadian ini

Beberapa bukti dianalisis oleh tim penyidik kepolisian daerah Polda Jawa Barat, untuk memastikan kecocokan satu persatu terhadap saksi, yang saat ini sedang dipersiapkan kembali untuk berita pemanggilannya.

Lalu apakah bukti ini yang akan jadi intinya dan Apakah ada keterlibatannya di antara beberapa saksi atau beberapa orang dekat kedua almarhumah yang terlibat?

Saksi-saksi terperiksa yang tentunya adalah keluarga dekat kedua almarhumah bahkan sampai saat ini Hanya mereka lah yang terus terpublish oleh media.

Melihat dari fakta yang ada dalam pemberitaan media karena kemungkinan memang diantara para saksi yang terus terpublish media ini.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x