BMKG: Wilayah Provinsi Jawa Barat Pagi hingga Malam Hari Cerah Berawan Hingga Hujan Ringan

- 7 Agustus 2022, 11:24 WIB
Ilustrasi hujan di Jawa Barat.
Ilustrasi hujan di Jawa Barat. /ANTARA

PRIANGANTIMURNEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Jawa Barat memperkirakan cuaca di Provinsi Jawa Barat pagi hari hingga malam hari berpotensi cerah berawan hingga hujan ringan.

Selain itu, BMKG Provinsi Jawa Barat juga memberikan peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di antara waktu siang hingga menjelang malam hari.

Beberapa daerah yang berpotensi hujan tersebut yakni Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Baca Juga: Terungkap! Alasan Andreas Nahot Silitonga Mengundurkan Diri Sebagai Kuasa Hukum Bharada E

Berikut perkiraan cuaca kota besar di Jawa Barat dari pagi hingga malam hari:

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB):

Cerah berawan hingga berawan. Berpotensi hujan ringan di wilayah Kab Tasikmalaya, Kab Ciamis, Kota Banjar, dan Kab Pangandaran.

Siang hari (13.00 – 19.00 WIB):

Berpotensi hujan ringan hingga sedang di Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Bekasi, Kota Depok, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Cianjur, Kab dan Kota Bandung, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi,
Kab Ciamis, Kota Banjar, Kab Pangandaran, Kab Garut, Kab dan Kota Tasikmalaya, Kab Majalengka, Kab Kuningan, Kab Sumedang, Kab Karawang, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Indramayu, Kab dan Kota Cirebon.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x