Ajak HIPMI Berinvestasi di Pangandaran, Wabup Ujang Endin: Muscab Jadi Ajang Promosi Wisata

- 9 September 2022, 21:35 WIB
Wabup Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan membuka Muscab Luar Biasa dan Bersama HIPMI se Priangan Timur di hotel Horison Palma Pangfandaran, Jumat 9 September 2022.
Wabup Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan membuka Muscab Luar Biasa dan Bersama HIPMI se Priangan Timur di hotel Horison Palma Pangfandaran, Jumat 9 September 2022. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Luar Biasa dan Muscab Bersama Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se Priangan Timur.

Mucab HIPMI yang digelar di hotel Horison Palma Pangandaran itu juga dihadiri Sekjen HIPMI Jawa Barat juga dihadiri oleh Sekda Kusdiana, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin, Kapolres AKBP. Hidayat SH.SIK, Dandim 0613 Ciamis yang diwakili Pabung Mayor Czi. Budi.

Usai membuka Muscab HIPMI, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya Kabupaten Pangandaran sebagai tuan rumah Muscab Luar Biasa dan Bersama HIPMI se Priangan Timur.

Baca Juga: Stadion JIS Belum Layak Digunakan Untuk FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao? Begini Kata Sekjen PSSI

"Sehingga menjadi berkontribusi terhadap pendapatan daerah dan menjadi ajang promisi pariwisata di Kabupaten Pangandaran," ujar Wabup Pangandaran, Jumat 9 September 2022.

karena kata Ujang Endin, objek wisata di Kabupaten Pangandaran sudah aman untuk dikunjungi. Maka dirinya mengajak masayarakat yang berada di luar Pangandaran untuk berwisata ke Pangandaran.

Lalu dirinya juga menaruh harapan besar kepada HIPMI sebagai wadah pengusaha muda untuk dapat berkontribusi dan berinvestasi di Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Inilah Hukuman Yang Cocok Untuk Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anakdi Subang

"Kalau ada HIPMI dari luar Pangandaran yang ingin berinvestasi di Kabupaten Pangandaran kami membuka ruang seluas-luasnya dan akan dipermudah pengurusannya serta diberikan insentif dari sisi perizinan sesuai dengan peraturan," kata Ujang Endin.

Dia juga menyampaikan, bahwa Pangandaran sudah mengalami banyak kemajuan dengan dilakukannya pengembangan di sektor pariwisata termasuk menyambungkan jalan jalur pesisir pantai mulai dari pantai Pangandaran hingga pantai Madasari yang dilengkapi sejumlah jembatan dengan ornamen menarik yang saat ini tengah dibangun di Karang Tirta sehingga bisa menambah daya tarik wisatawan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x