Shenna Rizkantya Terpilih Ketuai HIPMI Pangandaran

- 9 September 2022, 21:44 WIB
Shenna Rizkantya (kiri) Terpilih Ketuai HIPMI Pangandaran.
Shenna Rizkantya (kiri) Terpilih Ketuai HIPMI Pangandaran. /PRMN/AGUS KUSNADI/

PRIANGANTIMURNEWS- Shenna Rizkantya terpilih sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Pangandaran periode jabatan 2022-2025.

Shenna terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang digelar di Hotel Horison Palma, Pangandaran, Jumat (9 September 2022).

Shenna menggantikan caretaker sekaligus ketua sebelumnya Joanne Irwan Suwarsa yang telah membawa HIPMI Pangandaran melewati masa pandemi.

Baca Juga: Ajak HIPMI Berinvestasi di Pangandaran, Wabup Ujang Endin: Muscab Jadi Ajang Promosi Wisata

Dalam sambutannya, Shenna berjanji menjadikan HIPMI Pangandaran sebagai kawah candradimuka untuk mencetak para pengusaha muda di berbagai bidang.

"Intinya saya ingin HIPMI ke depan dapat menjadi pusat kolaborasi dari berbagai pihak, khususnya dengan pemerintah, terkait program mencetak sebanyak-banyaknya wirausaha muda," kata Shenna ditemui di lokasi kegiatan.

Badan Pengurus Cabang (BPC) Pangandaran merupakan satu dari empat BPC kabupaten/kota di Priangan Timur yang menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara bersamaan di lokasi yang sama di Pangandaran.

Baca Juga: Bulog Sediakan Beras Kemasan 5 kilogram Harga Murah Bisa Dibeli Online, Ganjar: Sangat Terkesan

Melalui agenda "Muscab Bersama", BPC HIPMI dari Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar bergabung dalam satu kepanitiaan.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x