UPDATE KASUS SUBANG: Akhirnya Yoris Ketahuan Punya Duplikat Kunci Rumah TKP?

- 27 Januari 2023, 19:45 WIB
Potret kedua korban dalam kasus Pembunuhan di Subang
Potret kedua korban dalam kasus Pembunuhan di Subang /Youtube Wahyu Seno/


PRIANGANTIMURNEWS - Kasus Subang Jawa Barat dimana kita selalu memantau sudah satu tahun lamanya belum juga ada perkembangan dari pihak kepolisian daerah Polda Jawa Barat.

Apakah perkara ini akan bisa terungkap ataukah perkara ini akan menjadi perkara misterius yang tidak bisa terpecahkan.

tetapi jika kita melihat perkara-perkara lainnya yang sangat lama terungkapnya walaupun tidak disengaja akhirnya juga terungkap dan mudah-mudahan kasus Subang Jawa Barat ini juga akan bisa terungkap dengan sendirinya.

Baca Juga: RESMI!Rangkuman 32 Transfer Pemain Liga 1 Paling Terbaru, Mario Londok OTW ke Persib Menyusul Rezaldi Hehanusa

namun di dalam kasus Subang Jawa Barat ini dari pihak keluarga kedua almarhumah yang juga adalah saksi terperiksa tidak sama sekali menuntut keadilan untuk kedua almarhumah.

mereka Hanya berdiam diri dan hanya membela diri masing-masing bahkan sempat juga mereka saling tuding yang itu tidak ada bukti sama sekali hanya membingungkan penyidikan.

Apakah di dalam perkara Subang Jawa Barat ini ada oknum-oknum tertentu yang menutup Jejak Si pelaku ataukah juga dari pihak keluarga kedua almarhumah ini sendirilah yang menutup-nutupi kasus ini agar tidak bisa terungkap.

dan tentunya kita semua sudah sangat tahu sekali bahwa di dalam kasus Subang Jawa Barat ini atau dalam perkara meninggalnya Ibu dan anak di kampung Ciseti Jalan Cagak banyak sekali kejanggalan-kejanggalan.

Baca Juga: Arti Pelukan Luis Milla dan Lilipaly, Rezaldi Hehanusa Buka Suara Alasan Nekat Merapat Ke Persib, Bus Arema FC

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x