KASUS SUBANG: Akhirnya!! Ada Saksi Melihat Danu Sebelum Kejadian!

- 13 Januari 2023, 19:20 WIB
Potret Saksi Danu dan Yosep
Potret Saksi Danu dan Yosep /Youtube Wahyu Seno/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kebiasaan Danu merokok juga diungkap olehnya bahkan Danu masih menyempatkan beli rokok sehari setelah kejadian.

semakin terlihat kemungkinan bahwa pihak kepolisian daerah Polda Jawa Barat akan berhasil mengungkap kasus Subang Jawa Barat ini dan berhasil menangkap siapa tersangka sebenarnya.

hal ini terlihat karena satu persatu dari beberapa saksi sudah semakin terlihat kepanikan bahkan ketakutan bahkan ada saksi bernama Dedi yang juga adalah mantan bendahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional yang dikelola kedua almarhumah.

Baca Juga: Penderita Kolesterol Tinggi Capai 28 persen, Kenali Penyebab, Gejala dan Akibat yang Tak Disadari

saksi ini berani membeberkan perilaku seorang saksi Danu dan dia mengatakan bahwa Danu ini bukanlah anak yang lugu dan pernyataan saksi bernama Dedi ini pun sedang ditindaklanjuti oleh kepolisian daerah Polda Jawa Barat.

dalam perkara Subang Jawa Barat ini banyak berasumsi bahwa saksi Danu adalah anak yang lugu dan bahkan seolah-olah seperti akan di kambing hitamkan dalam perkara ini.

Namun ada juga yang mengatakan bahwa Danu kemungkinan hanyalah berpura-pura lugu agar terlihat seperti benar-benar tidak mengetahui mengenai meninggalnya kedua almarhumah.

salah satu saksi bernama Dedi yang tidak lain adalah mantan bendahara di Yayasan Bina Prestasi Nasional membeberkan siapa sebenarnya sosok saksi Danu.

Baca Juga: Anak Buah Lukas Enembe Tertangkap di Filipina, Ternyata Bos Besar KKB!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x