KPU Pangandaran Raih Penghargaan JDIH Terbaik I Tingkat Nasional

- 28 November 2020, 07:09 WIB
KPU Kab Pangandaran Muhtadin sat menerima penghargaan dari KPU RI dan Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta, Kamis, 26 November 2020.
KPU Kab Pangandaran Muhtadin sat menerima penghargaan dari KPU RI dan Kementerian Hukum dan HAM RI di Jakarta, Kamis, 26 November 2020. /HUMAS KPU/

PRIANGANTIMURNEWS-
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran mengukir prestasi tingkat nasional.

KPU Kabupaten Pangandaran telah meraih penghargaan sebagai terbaik I dalam pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JDIH) KPU Kabupaten/kota tingkat nasional yang diterimanya pada Kamis, 26 November 2020 kemarin.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KPU Republik Indonesia, Arif Budiman dan juga Piagam diserakan oleh atasnama Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, dan diterima Ketua KPU Kabupaten Pangandaran Muhtadin didampingi oleh kepala Divisi Hukum Suwardi Maninggesa di hotel Grand Mercure Jakarta.

Baca Juga: Tak Bayar Upah Karyawan Sebesar Rp5,1 Miliar, PT Condong Diancam Dilaporkan Karyawannya

KPU Kabupaten Pangandaran menjadi JDIH terbaik I tingkat KPU Kabupaten/kota disusul Kabupaten Lombok Utara Terbaik ke II, dan Kabupaten Ke III Kabupaten Tebo.

Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan KPU RI dalam rangka pelaksanaan Peraturan Presiden RI Nomor 33 Tahun 2012 dan Keputusan KPU No.134/Kpts/KPU/2016 tentang JDIH.

Torehan manis KPU Pangandaran pun disambut baik oleh Ketua KPU Kabupaten Pangandaran, Muhtadin. 

“Terimakasih semuanya, komisioner, terutama divisi hukum, sekretaris, para kasubag dan semua kerabat kerja KPU Pangandaran ini prestasi yang membanggakan bagi lembaga KPU Pangandaran. Semoga dapat menjadi motivasi kami untuk terus mengembangkan JDIH dengan lebih baik lagi,” kata Muhtadin saat diwawancarai melalui telepon, Jumat, 27 November 2020.

Dengan pencapaian ini, Muhtadin mengungkapkan harapannya, semoga dengan prestasi yang terima ini, semakin meningkatkan semangat untuk bekerja melaksanakan tahapan pilkada 2020 dengan spirit melayani masyarakat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x