Terungkap, Pelaku Pemberi Makan Sampah Plastik Pada Kuda Nil Ternyata Seorang Nenek-nenak

- 13 Maret 2021, 11:20 WIB
Nenek Khadijah melempar sampah plastik berupa botol ke mulut Kuda Nil di Taman Safari Bogor.
Nenek Khadijah melempar sampah plastik berupa botol ke mulut Kuda Nil di Taman Safari Bogor. /ragam indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS- Pada awal pekan ini, jagat raya dikejutkan dengan adanya sebuah vidio yang menunjukkan perilaku seorang pengunjung Taman Safari.

Pada video tersebut menjadi viral karena pengunjung yang kemudian diketahui warga Cicalengka ini memberi makan seekor Kuda Nil dengan sampah plastik botol bekas minuman kemasan.

Video tersebut pertamakali diunggah oleh akun Instagram @cytiactcete. Dengan adanya vidio viral itu, sempat membuat masyarakat Indonesia kesal karena kelakuan oknum tersebut.

Baca Juga: Suami Jual Istri Sendiri Rp600 Ribu Sekali Main, Diancam Hukuman 14 Tahun Penjara

Bahkan dari kalangan selebriti pun sangat geram dengan tindakannya tersebut. Seperti halnya Baim Wong ia meminta pelaku tersebut ditangkap dan diberi sangsi kepadanya.

Selain itu juga terlihat mobil pengunjung dan plat nomor yang melakukan hal buruk tersebut. Setelah video itu viral di dunia maya, pihak Taman Safari Indonesia (TSI) telah berhasil menangkap terduga pelaku pelemparan itu.

Dikutip priangantimurnews dari akun Instagram resmi Taman Safari Indonesia @taman_safari, pelaku ternyata adalah nenek-nenek berumur 64 tahun.

Pelaku bernama Khadijah berasal dari Cicalengka Bandung, Jawa Barat. Dalam unggahan tersebut ia sudah menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada Taman Safari Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Rem Blong Penyebab Kecelakaan, Saepul Hadi: Begini Detik-detik Sebelum Bus Sri Padma Kencana Masuk Jurang

Di video juga memperlihatkan Ibu Khadijah dibawa oleh pihak berwenang untuk diproses lebih lanjut secara hukum.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Portal Jogja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah