Perayaan Imlek 2021, Kebun Binatang Bandung Tetap Buka Tanpa Kemeriahan

- 12 Februari 2021, 10:46 WIB
Kebun Binatang Bandung pada Imlek 2021 tetap buka tanpa kemeriaan seperti tahun sebelumnya
Kebun Binatang Bandung pada Imlek 2021 tetap buka tanpa kemeriaan seperti tahun sebelumnya /Novi Nuruuliah/Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Perayaan Imlek thaun 2021 di Kebun Binatang Bandung tidak seperti tahun-tahun sebelumnya ada acara khusus. Namun pengunjung tetap bisa masuk seperti biasa mulai pukul 10.00 hingga pukul 16.00.

Sesuai dengan arahan dari pemerintah yang melarng warga untuk berkumpul. Tidak ada kemeriahan di dalam Kebun Binatang Bandung pada perayaan Imlek Jumat, 12 Februari 2021.

"Imlek tahun ini juga kami tidak menghadirkan kelompok barongsai 2 hari berturut-turut seperti yang biasanya kami sajikansajikan," ujar Sultan Syafi'i, Marketing Communication Kebun Binatang Bandung, Kamis  11 Februari 2021.

Baca Juga: Ingin Beruntung di Tahun 2021, Konsumsi Makanan Ini Saat Perayaan Imlek

Menurut dia, hal tersebut berbeda jauh dengan perayaan imlek tahun lalu dimana pengunjung mencapai 7.000 orang pada hari yang sama.

Penyebaran coivid-19 yang masih terus mewabah, menjadi pertimbangan untuk meniadakan berbagai hiburan di hari Imlek kali ini termasuk juga meniadakan ornamen-ornamen seperti lampion dan lainnya.

Namun, lanjut dia, pengunjung yang datang masih bisa melihat beragam aneka satwa dan juga menikmati atraksi show satwa yang dilakukan dua kali setiap harinya pada pukul 11.00 dan pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Sekelompok Pemuda Laporkan Novel Baswedan ke Mabes Polri, Gara-gara Cuitannya di Twitter

"Pengunjung yang datang diharuskan cek suhu dan antri berjarak. SOP protokol kesehatan ini tetap kami tegakkan demi ikut mencegah penyebaran Covid-19 di area wisata," kata dia.

Dia menambahkan, harga tiket tetap Rp50.000. Pengunjung dengan tinggi badan 80 cm mulai dikenakan tiket.***
(Novianti Nurulliah/Pikiran Rakyat)

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x