Dharma Wanita Persatuan Kemendes PDTT Turut Mendukung Program SDGs Desa

- 7 Mei 2021, 13:33 WIB
Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kemendes PDTT, Lilik Umi Nasriyah
Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kemendes PDTT, Lilik Umi Nasriyah /IG Kemendes PDTT/

PRIANGANTIMURNEWS – Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kementerian Desa PDTT (Kemendes) akan memberikan dukungan terhadap program SDGs Desa.

Hal ini diungkapkapkan oleh Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DPW) Kemendes PDTT, Lilik Umi Nasriyah kepada para anggotanya untuk turut berkiprah di masyarakat, khususnya di desa.

Lilik Umi Nasriyah mengatakan bahwa para perempuan ataupun wanita harus berbuat sesuatu untuk mewujudkan cita-cita Ibu Kartini yang telah berjuang untuk memerdekakan perempuan dari belenggu tradisi zaman dulu.

Baca Juga: Rizky Febian Cabut Pernyataan Tidak Perjaka, Sebut Cuman Iseng

“Kita harus berbuat sesuatu untuk mewujudkan cita-cita perjuangan Kartini,” kata Lilik dalam kegiatan peringatan hari Kartini sekaligus Bakti Sosial di Kantor Kemendes PDTT seperti dilansir priangantimurnews.com dari Instagram Kemendes PDTT.

Lilik Umi Nariyah merupakan istri dari Mendes PDTT (Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi).

Kegiatan peringatan hari kartini dan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan pada Kamis, 06 Mei 2021 di Kantor Kemendes PDTT.

Baca Juga: Pembangunan Lanjutan Pengaman Pantai Breakwater Diharapkan Bisa Menambah Wahana Air di Pangandaran

Dalam turut berkiprah di masyarakat, sebagai ketua DWP akan mendukung sepenuhnya program SDGs yang sedang dilakukan oleh Kemendes.

“Oleh karena itu, DWP Kemendes PDTT akan turut mendukung SDGs desa terutama terkait keterlibatan perempuan dengan mengarahkan program pemberdayaan dan kualitas SDM bagi para perempuan,” ucap Lilik.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: instagram @kemendespdtt


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x