Menparekraf Sandiaga Ini, Silaturahmi Virtual Bersama Dua Putrinya yang Tak Bisa Mudik

- 15 Mei 2021, 11:03 WIB
Menparekraf Sandiaga Uno bersama istri dan orang tuanya silaturrahmi virtual dengan kedua anaknya yang ada di luar negeri
Menparekraf Sandiaga Uno bersama istri dan orang tuanya silaturrahmi virtual dengan kedua anaknya yang ada di luar negeri /Instagram@sandiagauno/

PRIANGANTIMURNEWS - Ini cara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju dalam merayakan hari kemenangan Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah bersama keluarga tercinta yang berada di luar negri.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A. selain sebagai pengusaha terkenal dan politisi Indonesia.

Ia dipercaya oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada Kabinet Indonesia Maju.

Baca Juga: Gunung Merapi Kembali Erupsi, BPPTKG: Hari Ini Terjadi 3 kali Mengeluarkan Lava Pijar

Sandiaga, selain sebagai pengusaha dan menjabat sebagai Menteri, ia juga sebagai sosok ayah yang sangat dicintai anak dan keluarganya.

Meskipun ia sebagai Menteri di tengah pandemi Covid-19 tetap mengutamakan protokol kesehatan dan mentaati imbauan pemerintah untuk melarang anaknya mudik.

Sandiaga, terlihat dalam layar poto merayakan hari kemenangan Idulfitri bersama istri, ibunda dan ayah handanya menyapa anaknya yang tidak bisa pulang dari luar negri dengan alasan harus selalu mematuhi larangan untuk tidak mudik.

Baca Juga: Menlu Retno Akan Hadiri Pertemuan Darurat OKI Dalam Menyikapi Konflik Palestina-Israel

"Tetap bersyukur meski banyak perjumpaan yang harus tertunda. Termasuk dengan 2 putri kami yang sudah 2 kali lebaran tidak bisa pulang ke kampung halaman," kata cuitannya yang diposting oleh akun Instagram @sandiuno pada kemarin tanggal 13 Mei 2021.

Namun kata Sandiaga rasa rindu itu bisa sedikit terobati dengan adanya platfrom digital, tersambung secara online.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram@sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x