Ini Daftar 13 Formasi CPNS yang Sepi Peminat, Pengawas Olah Raga Tak Ada Pendaftar

- 22 Mei 2021, 20:28 WIB
Ilustrasi CPNS 2021.
Ilustrasi CPNS 2021. /PRFM/Tommy Riyadi

PRIANGANTIMURNEWS –  Menjadi  Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan impian semua orang. Namun untuk bisa lulus jadi CPNS tidaklah mudah.

Penyebabnya selain terlalu banyaknya saingan, juga terbatasnya formasi yang dibutuhkan. Sehingga persaingan sangat ketat.

Namun di sisi lain, ada formasi CPNS yang tidak ada pendaftarannya.

Pada tahun 2021, pemerintah kembali akan membuka pendaftaran CPNS. Pendaftaran rencana akan dibuka  pada akhir bulan Mei.

Semua para pegawai yang ingin mendaftarkan diri sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebaiknya mempersiapkan segala hal mulai dari sekarang.

Salah satu persiapan yang harus dilakukan adalah melihat formasi apa saja yang dibuka untuk CPNS tahun 2021, dan melihat berapa persen kelolosannya.

Baca Juga: Maria Vania Kerap Kali menerima DM Instagram Organ Intim dari Pria Hidung Belang, Begini Responnya

Berbagai formasi akan dibuka pada tahun ini, Namun, formasi yang memiliki peminat terbanyak maka peluang kelolosannya akan semakin kecil.

Oleh karena itu, sangat penting untuk mengetahui, formasi apa saja yang sepi dari peminat, dan peluang kelolosannya semakin besar.

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran-Rakyat mengungkapkan terdapat 13 formasi CPNS yang sangat sepi peminatnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x